Pesona Kebaya Ungu yang Langka Banget di Pasaran. Pas Buat yang Pengen Ganti Suasana!

Kebaya ungu

Selain warna hitam, merah marun dan merah muda, banyak sekali warna kebaya yang jadi favorit para cewek buat menunjang penampilan mereka. Salah satunya adalah warna ungu, warna yang katanya terlalu tua ini nyatanya anggun dan chic banget kalau dipakai ke kondangan atau acara penting lainnya. Bahkan, kebaya ungu ini nggak kalah cantiknya saat dipadukan dengan warna lain seperti abu-abu atau putih. Simak pesonanya bareng Hipwee Style, yuk!

Kebaya brokat bermotif bunga yang super simpel ini bisa jadi pilihan buatmu yang suka tampil minimalis. Tambahkan aksen bunga di bagian perut untuk menciptakan siluet yang cantik

brokat bunga via www.instagram.com

Kebaya ungu nggak kalah manis saat dibuat model cape, dipadukan dengan bahan brokat berwarna putih. Simpel, tapi juga atraktif!

Advertisement

Bahan satin polos yang nggak terlalu mengkilap bisa kamu jadikan kebaya berbentuk dress kayak gini. Nggak banyak aksen, anggun abis!

satin brokat via www.instagram.com

Mengadaptasi kebaya khas malaysia, warna ungu bisa menjadi warna yang seelegan ini ditambah kombinasinya dengan songket berbahan satin

ala malaysia via www.instagram.com

Kombinasikan warna ungu dan emas untuk menampilkan kesan glamor dan beda dari biasanya. Kamu bisa tampil lebih dewasa dengan model ini!

mix gold via www.instagram.com

Advertisement
Advertisement

Padukan bahan satin dan brokat minimalis untuk menghasilkan kebaya lamaran yang sederhana, namun penuh makna. Biar ada aksen unik, tambahkan selempang panjang gini, ya!

simpel kekinian via www.instagram.com

Kalau mau dibuat mewah bak kebaya artis, buat menjadi model dress dengan tambahan brokat padat di bagian dada atau lehernya

Ini dia trik supaya kamu lebih percaya diri dengan kebaya warna ungu:

  • Pilih warna ungu pastel atau muda sebagai permulaan
  • Padukan dengan aksesoris seperti tas dan sepatu yang warnanya netral kayak hitam atau krem
  • Pilih kebaya ungu yang nggak terlalu banyak mengandung aksen seperti payet atau tambahan brokat. Polosan pun nggak masalah!
  • Daripada bingung, kamu pun bisa mengenakan kebaya ungu berbentuk dress panjang yang modern.

Selamat mencoba!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE