Deretan Kebaya yang Cocok Buat Pecinta Warna Netral. Bikin Kelihatan Kalem!

Kebaya warna netral

Buatmu pecinta kebaya, memilih warna yang cocok dengan karaktermu adalah sebuah keharusan. Hal ini bertujuan untuk tetap PD mengenakan kebaya, terutama saat akan pergi ke acara-acara penting dan formal. Contohnya buat yang suka warna-warna kalem, kebaya berwarna abu-abu, merah muda atau putih tulang akan sangat cocok jadi pilihanmu.

Advertisement

Nih, Hipwee Style kasih contoh warna-warna kebaya yang cocok buat pecinta warna kalem. Disimak, ya!

Warna merah muda memang terkesan nggak kalem, tapi beda hasilnya kalau dipadukan dengan warna putih dan bawahan cokelat kayak gini. Jadinya manis!

merah muda via id.pinterest.com

Warna abu-abu metalik dari kain satin pun merupakan pilihan untuk kebaya. Buat acara wisuda atau lamaran pun oke banget nih

abu biru via id.pinterest.com

Advertisement

Sudah tahu kan kalau ada warna putih tulang atau broken white yang kalem abis ini? Masih langka di pasaran, warna ini juga tergolong ke dalam warna kebaya yang netral buat segala acara

broken white via id.pinterest.com

Jangan lewatkan warna bau-abu tua buat tampilanmu yang selow tapi chic dengan kebaya. Tinggal padukan dengan hijab ber-tone sama, beres deh!

abu tua via id.pinterest.com

Bukan kebaya seperti pada umumnya, setelan rok dan peplum milik Mega Iskanti ini layak menjadi pilihanmu saat bosan dengan kain brokat, satin atau tile

Advertisement

Warna biru tua merupakan warna netral pengganti hitam yang pas dipadukan dengan aneka warna lain, termasuk merah muda. Tapi kalau mau dibikin senada kayak gini juga sah-sah aja

biru tua via id.pinterest.com

Warna krem akan sangat manis saat berpadu dengan merah muda, terutama kalau desain kebayamu dibuat unik dengan kerutan di bagian roknya seperti ini

Ungu pastel banyak dipilih sebagai warna kebaya karena lekat dengan kesan dewasa dan fresh. Buat jadi kebaya OOTD kece banget!

abu ungu via id.pinterest.com

Gini jadinya kalau bahan tile dan katun berpadu. Dua warna yang kontras yakni abu-abu dan hijau akan nampak cantik kalau hijabmu mengambil salah satu warna yang sama

abu hijau

Jangan ragu buat memaksimalkan tampilanmu dengan kebaya-kebaya berwarna netral tadi, ya. Pas banget buat menunjang penampilanmu di segala suasana, termasuk buat photoshoot ala-ala selebgram!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE