8 Kebaya Wisuda Berbahan Selain Brokat yang Nyaman Dipakai Seharian. Cantik dan Berkesan!

Kebaya wisuda bukan brokat

Menyiapkan kebaya wisuda memang susah-susah gampang. Selain kamu harus siap dari segi bujet, kamu juga perlu menentukan bahan yang akan dipakai supaya nggak gerah dan nyaman dipakai seharian. Tentukan juga bagaimana bentuknya, supaya saat di foto nanti penampilanmu sudah sempurna!

Simak yuk, 8 ide desain kebaya wisuda berbahan selain brokat yang cantik dan unik ini. Sssst, kabari Hipwee Style secepatnya kalau kamu naksir sama deretan kebaya di bawah ini, ya!

Mengombinasikan bahan organza dan kamisol tebal untuk bahan kemben, kebaya modern nan anggun ini anti mainstream banget bentuknya! Warna ungu pastelnya bikin salfok!

organza via www.instagram.com

Gimana dengan perpaduan bahan tile dengan satin berwarna krem ini? Dibuat model cape, kebaya satu ini cocok buatmu yang berhijab biar makin santun

satin dan tile via www.instagram.com

Eksplorasi bahan tile yang memiliku detail payet cukup banyak ini dengan bentuk ‘V’ pada bagian dadanya. Ampuh banget membuatmu tampil lebih feminin!

full tile via www.instagram.com

Bahan satin nggak cuma polos, ada juga yang bermotif dan jadinya semewah ini. Apalagi ada detail selempang berbahan jatuh yang membuatnya makin elegan nan unik

detail selempang via www.instagram.com

Memanfaatkan bahan tile akar yang atraktif, kebaya selempang berwarna ungu pastel ini tampak sangat ‘mahal’ dan dijamin bakal menyita perhatian!

tile kaku via www.instagram.com

Dengan memanfaatkan bahan tile payet bunga yang timbul, kebaya wisuda berwarna merah marun ini bisa membuatmu tampil lebih chic tanpa banyak usaha, lo!

Buatmu yang pengen terlihat lebih ‘tertutup’, cobain deh kebaya berbahan tile berbentuk tunik yang panjangnya bisa di bawah lutut ini. Dipadukan dengan jarik berwarna senada, oke banget!

tunik tile via www.instagram.com

Gimana jadinya ya kalau bahan tile akar dipadukan dengan bahan satin premium? Hmm, pasti terlihat mewah walau warnanya cukupn netral, ya! Unik banget nih kebaya wisudanya dibentuk kayak ekor duyung 🙂

cokelat tua via www.instagram.com

Mana kebaya yang menurutmu paling cantik dan elegan? Nyatanya, nggak cuma bahan brokat saja yang mampu membuat tampilanmu elegan, tapi bahan lain seperti tile atau satin juga nggak kalah elegannya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE