Nggak bisa dipungkiri kalau penampilan adalah segalanya bagimu. Apalagi wanita, rasanya tingkat kepercayaan diri akan turun drastis kalau penampilannya nggak ciamik. Berangkat dari perkara itulah, menjadi sebuah kewajaran kalau cewek selalu berusaha tampil sempurna dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Tapi, jangan sampai salah memilih busana, ya. Pada nyatanya, nggak semua busana itu bisa cocok di badanmu. Terlebih untuk memilih celana jeans, kamu perlu benar-benar memperhatikannya yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Nah, mulai sekarang kamu nggak usah lagi bingung untuk memilih jeans yang pas, Hipwee hadir untuk mengatasi kebingunganmu.

Yuk, dilihat celana jeans apa yang pas untuk tubuhmu! 🙂

1. Pemilik tubuh mungil cobalah untuk mengenakan jeans dengan model lurus atau boot cut dan berwarna gelap.

Untuk kamu yang memiliki tubuh mungil, cobalah untuk mengenakan celana jeans dengan model yang lurus atau boot cut alias celana dengan model melebar di bagian bawah. Selain itu, akan lebih baik jika kamu menggunakan celana jeans dengan model pinggan yang tinggi. Kamu juga perlu tahu kalau menggulung celana nggak disarankan bagi tubuh mungilmu. Dan… Satu lagi, disarankan bagi kamu untuk menghidari celana jeans yang berwarna terang.

2. Untuk tubuh tinggi dan pemilik kaki panjang skinny jeans akan jadi pilihan terbaik untuk kaki indahmu agar semakin seksi dilihat.

Advertisement

skinny jeans. via weheartit.com

Bagi kamu pemilik tubuh tinggi dan kaki yang panjang, beruntunglah kalian. Karena kaki jenjang selalu identik dengan tampilan yang indah untuk dilihat dan begitu seksi. Nah, untuk semakin menampilkan keseksian yang kamu punya, pilihlah skinny jeans. Nggak bisa dipungkiri kalau kamu harus menghidari model jeans yang mengerucut di bagian bawah atau bahkan celana jeans pendek. Yakinilah jika skinny jeans adalah yang terbaik bagi kaki seksimu.

3. Hae, pemilik pinggul besar gunakanlah celana jeans dengan model saku besar di belakang dan bermodel pinggang yang rendah.

si pinggul besar. via www.serupedia.com

Untuk menampilkan pinggul dan pinggang yang lebih ramping, kamu harus menggunakan jeans dengan model saku besar di bagian belakang. Wajib hukumnya kamu menghidari penggunaan jeans yang bertekstur dan banyak kantong di bagian depan, selain itu juga kamu perlu menjauhi jeans yang begitu ketat di tubuhmu. Akan lebih baik kalau kamu menggunakan model pinggang yang rendah dan berwarna gelap.

4. Bagi kamu yang punya tubuh gemuk, gunakanlah jeans berbahan tipis dan pastikan jika itu tak terlalu ketat dan tak terlalu longgar di badanmu.

ini lho buat kamu yang gemuk 🙂 via id.aliexpress.com

Bagi kamu yang bertubuh gendut, cobalah untuk menggunakan jeans yang berbahan tipis. Selain itu, pastikan jika kamu mengenakannya itu tak akan terlalu ketan dan tak terlalu longgar di badanmu. Untuk menutupi perutmu yang mungkin terlihat gendut, siasatilah dengan celana jeans yang berpinggang tinggi untuk menutupinya.

5. Kalau kamu memiliki pinggul kecil dan pantat yang datar, gunakanlah jeans yang berwarna terang serta potongan pinggang yang rendah.

pasti jadi cantik! via www.indiangirlsvilla.com

Akan jadi pilihan terbaik bagi kamu pemilik pinggul kecil dan pantat datar untuk menggunakan jeans yang berwarna terang serta memiliki potongan pinggang yang rendah. Model jeans itu akan membuat tampilanmu terfokus pada pinggul dan bokong. Tak hanya itu, model itu akan menonjolkan bentuk pergelangan kakimu, sehingga akan membuat tampilanmu lebih berlekuk dan kamu akan tampil lebih feminin.

Nah, itulah beberapa model jeans yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Jadi, mulai sekarang coba cari dan pilihlah yang sesuai dengan bentuk tubuhmu, ya, supaya penampilanmu jadi maksimal dan sempurna. Satu hal yang nggak boleh ketinggalan, jangan lupa untuk selalu percaya diri dengan apa yang kamu kenakannya. 🙂