4 Alasan Cewek Sering Khilaf Beli Makeup Karena Bungkusnya Lucu, Padahal Nggak Butuh!

Khilaf beli makeup

Sebagai cewek yang hobi dandan, kamu tentu paham kan kalau produk makeup zaman sekarang memiliki bungkus atau packaging yang lucu-lucu? Entah itu yang bermotif atau polos, yang jelas sangat segar dipandang mata meski hanya sekilas. Sebut saja brand Emina, Wardah atau Fanbo yang seringkali membuat kemasan produk mereka selucu dan segemas mungkin.

Advertisement

Nah, kira-kira inilah alasan kenapa para cewek lebih sering beli makeup hanya karena bungkusnya lucu aja. Lucu deh!

Bungkus makeup yang lucu akan membuat mood para cewek jadi membaik seketika. Ibaratnya, ngelihat bungkusnya aja udah bikin segar mata!

implora lip tint via www.tokopedia.com

Bungkus makeup yang lucu seperti bernuansa pastel, earth tone atau marble yang kekinian diyakini bisa membuat mood para cewek jadi lebih baik. Selain itu, warna-warna ini sangat aestetik buat jadi konten di media sosial seperti Instagram. Meski dengan skill minim dan properti sederhana, bungkus makeup yang lucu bisa banget ditata ala flatlay biar hasilnya kece!

Merasa sudah ikutan tren, terlebih jika salah satu beauty enthusiast favoritnya menjadi brand ambassador atau berkolaborasi dengan brand makeup tersebut

tasya farasya via www.youtube.com

Banyak brand makeup berlomba-lomba menjadikan beauty enthusiast hits menjadi brand ambassador mereka. Hal ini lumrah, mengingat para beauty enthusiast ini memiliki jumlah fans yang nggak sedikit dan berpotensi membawa banyak keuntungan buat brand itu sendiri. Makanya, membuat bungkus makeup yang lucu dan menarik sangat diprioritaskan demi menarik perhatian para fans setia di media sosial.

Advertisement

Buat dijadikan koleksi dan disimpan ke dalam wadah khusus. Kalau ditanya kenapa, biasanya begini jawabannya, “nggak tahu, seneng aja nyimpen bungkus makeup yang lucu-lucu!”

Bahkan ada dari mereka yang menyiapkan wadah khusus untuk menyimpan bungkus-bungkus makeup lucu ini, lo. Bukan cuma dipajang, bungkus-bungkus ini dirawat sangat baik, bahkan nggak jarang dipamerkan ke orang-orang terdekat supaya tahu betapa banyak koleksi bungkus lucu-lucu ini. Aneh ya sekilas, tapi ini kenyataannya!

Makin semangat dandan dan mempercantik diri dengan bungkus yang lucu. Hal ini benar adanya, meski para cewek ini belum tahu seberapa bagus performa produk tersebut. Hehehehe 🙂

peripera via www.beauficial.com

Sudah bukan rahasia lagi kalau dandan menjadi salah satu kegiatan menyenangkan buat mengusir penat. Apalagi di masa-masa karantina kayak gini, mempercantik diri dengan dandan bisa jadi self healing buat meminimalisir stres. Untuk itu, memilih makeup yang punya bungkus lucu bisa jadi motivasi tersendiri supaya lebih rajin dandan, tentunya buat kesenangan diri sendiri dulu, ya!

Poin mana nih yang paling “kamu banget”? Coba share pengalamanmu saat beli makeup cuma karena bungkusnya yang lucu aja di bawah, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE