Pacar besok ulang tahun, nih. Beliin apa ya?

Menjelang hari ulang tahun pacar memang sukses bikin kamu galau berkepanjangan. Kamu bingung mau belikan apa buat dia karena khawatir pacarmu nggak suka atau sudah punya barangnya. Padahal, kamu bisa belikan barang yang sering dia gunakan dan menunjang penampilannya kayak sepatu, lho. Meski sudah punya, pasti dia tetap ingin miliki sepatu lainnya dengan model yang beda supaya gayanya nggak itu melulu.

Advertisement

Masih nggak tahu belinya di mana? Kamu nggak usah bingung lagi karena kini telah hadir Life8 – brand sepatu cowok eksklusif dari Taiwan yang sudah membuka store offline di Indonesia. Gerai Life8 yang berlokasi di Lantai 1 Mal Central Park, Jakarta Barat ini, pada Jumat (19/1/2018) kemarin mengadakan peresmian grand launching party secara eksklusif. Acara seru ini dihadiri oleh partner perusaahaan e-commerce seperti JD.ID dan Blibli.com.. Selain itu, ada juga para blogger, influencer, dan penyanyi muda berbakat Rizky Febian. Yuk, intip tokonya dan produk sepatu yang dijual seperti apa dalam ulasan ini.

Nggak perlu galau beli kado sepatu buat pacar. Karena di Life 8 ada banyak model sepatu yang trendi dengan harga terjangkau

Life8

“Kami sangat bangga menjadi yang pertama memperkenalkan kualitas sepatu terbaik Taiwan yang mampu bersaing dengan merek asal Eropa dan Amerika. Pengunaan material standar Eropa bahan dasar 100 persen kulit asli dan inovasi pada sol elastisnya juga sudah teruji dapat mengurangi tekanan pada sendi kaki,” – ujar CEO PT Yosephin Global Indonesia (Rocketindo), Daniel Liu, sebagai partner resmi Life8 saat grand launching party pada Jumat (19/1/2018) di Mal Central Park, Jakarta.

Life8 sebagai brand ready-to-wear premium asal Taiwan selalu mengutamakan harmonisasi desain dan kenyamanan pada setiap produknya. Beragam pilihan sepatu tersedia yang dibuat menggunakan teknologi inovatif dan kualitas tinggi, sehingga memberikan manfaat lebih kepada penggunanya.

Advertisement

Untuk menandai peluncuran store offline pertamanya di Mal Central Park, Life8 Indonesia juga memperkenalkan produk-produk unggulan yang menjadi signature product Life8, antara lain Genuine Leather Lazy Step-On Shoes. Sepatu kulit unggulan ini pada bagian belakanganya bisa langsung diinjak dan siap dipakai. Selain itu, ada juga Washable series yang juga dibuat dari 100 persen kulit sapi yang mudah dibersihkan dan bisa langsung dimasukkan ke dalam mesin cuci. Wah, keren ya!

peresmian gerai Life8

Tak hanya sepatu, tapi Life8 juga menyediakan koleksi tas, ikat pinggang, dan kacamata yang bikin penampilanmu naik kelas dengan harga terjangkau

kualitas oke

Life8 itu lebih ke lifestyle. Nah, angka delapan pada Life8 itu kalau di balik jadi infinity. Dengan demikian, Life8 tidak hanya sebatas sepatu, tapi ada ikat pinggang, dompet, dan aksesoris lainnya. Life8 juga menyediakan produk untuk wanita,” – ungkap Founder Life8, Iven Lin, saat grand launching party pada Jumat (19/1/2018) di Mal Central Park, Jakarta.

Life8 menghadirkan beragam sepatu berkualitas dan aksesoris lainnya yang biasa cowok-cowok pakai. Koleksi sepatu yang tersedia nggak cuma sepatu kasual, tapi juga ada sporty, dan formal. Selain itu, Life8 juga menawarkan sejumlah sepatu yang secara eksklusif didesain oleh artis papan atas asal Taiwan – Jay Chou. Di sisi lain, Life8 turut menyediakan aksesoris lainnya sebagai penunjang penampilan para cowok. Nggak hanya sepatu, tapi ada juga ikat pinggang, tas, kacamata, dan dompet, lho. Meskipun produk utamanya banyak diperuntukkan untuk cowok, tapi Life8 juga menyediakan produk sepatu unisex maupun khusus untuk cewek dengan gaya kasual dan sporty.

Semenjak peluncuran pertamanya di Taiwan pada 2012, Life8 telah memiliki lebih dari 11 gerai offline di kota-kota dan lokasi penting di Taiwan. Anyway untuk kisaran harga sepatu, Life8 memberikan harga cukup miring yaitu mulai dari Rp400.000 hingga Rp1,5 jutaan. Nah, masih bingung beli kado sepatu apa buat pacar?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya