Hadirkan Koleksi Modest dan Non-Modest Wear Edisi Ramadan, Blibli Gandeng Creativepreneur Brand Fashion Lokal. Cakep Semua!

Kolaborasi Blibli dan creativepreneur brand fashion lokal

Ramadan kali ini memang berbeda. Pandemi Covid-19 yang hingga kini masih menyebar di berbagai tempat membuat kita harus sangat hati-hati saat bepergian. Jika dulu kita bebas mengunjungi pusat perbelanjaan untuk beli baju Lebaran, tahun ini hanya bisa andalkan e-commerce . Untungnya, Blibli menghadirkan kolaborasi bersama creativepreneur brand fashion lokal untuk koleksi pakaian modest (busana muslim) dan non-modest wear (busana non-Muslim) Ramadan.

Advertisement

Pandemi Covid-19 membawa tantangan tersendiri bagi industri fashion di Ramadan tahun ini. Sebagai online superstore Indonesia, Blibli memperkuat peran dalam menopang industri ritel dengan meluncurkan berbagai inisiatif yang bantu penggiat fashion mempertahankan kelanjutan bisnis mereka di tengah pandemi.

Dukung industri fashion di tengah pandemi agar tetap menjalankan usaha, Blibli berkolaborasi bersama 12 cretivepreneur brand fashion lokal

Koleksi modest wear dengan pola dan warna yang bikin kamu makin fashionable (Foto: dok. Blibli)

Sebagai platform e-commerce, Blibli berkomitmen untuk melayani semua stakeholder yang mencakup pelanggan dan seller dalam situasi apapun. Pada Ramadan tahun ini, Blibli kembali berkolaborasi dengan 12 creativepreneur brand fashion ternama yang terbagi ke dalam 9 koleksi modest wear dan 3 koleksi non-modest wear. Berbagai brand tersebut termasuk Buttonscarves, Diario x Nagita Slavina, Kami., Iskanti, Puru Kambera Apparel, Ria Miranda, Vivi Zubedi, Zyta Delia x Mega Iskanti, dan Zyta Delia Kartini. Selain itu, terdapat juga Calla the Label, Kala Studio, dan ATS the Label. Seluruh koleksi kolaborasi eksklusif telah tersedia di Blibli sejak 7 April 2020.

“Pada Ramadan tahun ini, Blibli memberi akses luas ke pasar bagi para creativepreneur fashion agar mereka bisa terus menjalankan roda bisnis melalui platform e-commerce kami. Hadirnya brand lokal juga sejalan dengan misi #KarenaKamuNo1 perusahaan, yaitu menyediakan produk-produk orisinal dan berkualitas bagi pelanggan,” ujar Vice President Fashion Wanita Category Blibli, Desey Muharlina Bungsu, seperti dikutip dari keterangan rilis yang diterima Hipwee, Rabu (13/5/2020).

Advertisement

Blibli hadirkan lebih dari 200 style eksklusif Ramadan. Mulai dari outerwear, gamis, hijab, sampai scarf

Ada juga koleksi busana non-modest yang bisa kamu pakai ke acara formal, cantik-cantik! (Foto: dok. Blibli)

Sesuai tren terkini, Blibli menghadirkan lebih dari 200 style eksklusif Ramadan. Setiap brand telah menciptakan beragam fashion items seperi outerwear, gamis, hijab, dan scarf dengan gaya kontemporer dalam berbagai warna. Blibli memprediksikan peningkatan total order sebesar 2 kali lipat untuk keseluruhan kategori fashion di Ramadan 2020 jika dibandingkan dengan 2019. Blibli juga menyediakan sub-kategori Busana Muslim, yaitu kurasi produk khusus Ramadan untuk mempermudah pelanggan saat berbelanja. Hal ini juga akan menjadi salah satu pendorong utama terhadap pertumbuhan kategori tersebut.

“Melalui kolaborasi ini, ‘Kami.’ dapat menampilkan ide-ide kreatif yang mengangkat nama desainer lokal bahwa ‘Kami.’ mampu menyediakan beragam produk fashion Ramadan yang bisa bersaing secara kompetitif di pasar,”  ungkap Co-Founder Kami, Nadya Karina.

“Blibli telah menjadi wadah bagi para penggiat fashion dan penggemar mode untuk menikmati tren terkini, bahkan di tengah situasi Ramadan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19,” kata Founder Calla the Label, Yeri Afriyani.

Koleksi busana non-modest untuk dipakai sehari-hari. Dijamin gayamu makin kece! (Foto: dok. Blibli)

Kolaborasi eksklusif dengan creativepreneur lokal dalam menghadirkan koleksi Ramadan juga didukung oleh layanan Blibli lainnya, yaitu gratis ongkir, 15 hari retur, pengiriman cepat, pembayaran aman, dan 24/7 customer service. Blibli mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menyambut Ramadan dengan semangat dan antusias, tanpa melupakan untuk terus menjaga sanitasi, kesehatan diri, dan physical distancing di manapun berada.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE