Kolaborasi dengan Desainer Tities Sapoetra, Koleksi Terbaru Make Over Usung Semangat Cantik Tanpa Batas

Koleksi terbaru Make Over

Setiap perempuan berhak mendefinisikan cantik ke dalam berbagai bentuk. Nggak melulu harus ngikut persepsi media, karena cantik sejatinya tanpa batas dan nggak punya makna tunggal. Jika kamu berhasil menemukan keunikan diri dan percaya dengan itu, bukan nggak mungkin di sana lah kecantikan.

Advertisement

Kendati demikian, kehadiran ragam merek kosmetik kadang turut menciptakan persepsi tunggal atas makna cantik. Tapi hari ini kondisi tersebut perlahan mulai berubah kok. Merek-merek kosmetik sudah banyak yang mengusung semangat kebebasan mengekspresikan kecantikan setiap perempuan, melalui ragam produknya. Salah satunya Make Over, yang kali ini berkolaborasi dengan fashion designer Tities Sapoetra dalam menghadirkan koleksi limited edition bertajuk ‘Bloom Infinite’.

Nama ‘Bloom Infinite’ dipilih untuk mencerminkan semangat cantik tanpa batas melalui makeup

(dok, Make Over) via www.makeoverforall.com

Kolaborasi Make Over dengan Tities Sapoetra ini menghasilkan dua produk yaitu Bloom Infinite Eye Shadow dan Intense Matte Lip Cream. Sesuai dengan misi kolaborasi yakni mengajak setiap individu percaya diri mengekspresikan keunikan, dua produk tersebut bisa jadi pilihan beauty enthusiast untuk berkreasi tanpa batas melalui riasan.

Group Head Make Over Cosmetics and Innovation, Stephanie Lie, mengatakan bahwa kolaborasi dengan Tities Sapoetra terjadi karena masing-masing punya kesamaan pandangan bahwa cantik itu memiliki definisi yang luas, unik, dan nggak terbatas. Pandangan tersebut lebih lanjut digambarkan lewat pemilihan nama Bloom Infinite yang memiliki arti mekar tanpa batas.

Advertisement

“Make Over dan Tities Sapoetra memiliki kesamaan yaitu percaya bahwa cantik itu memiliki definisi yang luas, unik dan tidak berbatas. Sama seperti Bloom Infinite yang memiliki pengertian mekar tanpa batas, kami ingin mengajak setiap individu untuk berkembang tanpa batas khususnya melalui makeup dan beautyindustry,” kata Stephanie dalam keterangan tertulis yang Hipwee terima, Rabu (4/11/2020).

Koleksi ‘Bloom Infinite’ mencakup eye shadow dan lip cream yang bisa jadi pilihan untuk ekspresikan kecantikan

Bloom Infinite Eye Shadow (dok, Make Over) via www.makeoverforall.com

Stephanie menerangkan, dalam koleksi Bloom Infinite Make Over menghadirkan dua pilihan eye shadow palete yakni Prairie dalam warna pink tone, dan Meadow dalam warna peach tone. Eye shadow ini menggunakan formula Maxi Intense Creamy yang dapat menghasilkan konsentrasi pigmen warna yang tinggi dalam sekali poles. Selain itu, produk ini juga mudah dibaurkan dan punya daya tahan yang baik pada kulit dengan risiko fallout yang minim.

Sementara untuk Intense Matte Lip Cream, Make Over menghadirkan 12 pilihan warna yang terdiri dari shade pink dan peach yang cocok untuk semua jenis skin tone perempuan Indonesia. Meliputi Viola, Petal, Malva, Peony, Primrose, Willow dan Fleur dalam warna pink tone, dan Buttercup, Marigold, Daisy, Hazel, dan Senna dalam warna peach tone. Stephanie mengatakan lip cream ini akan sangat nyaman digunakan dan mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian, dengan konsentrasi pigmen yang tinggi, ringan, dan non-cracking.

Advertisement

Tities Sapoetra persembahkan packaging penuh bunga untuk menunjukkan bahwa setiap individu bisa stand out

Intense Matte Lip Cream (dok, Make Over) via www.makeoverforall.com

Dalam kolaborasi ini, Tities Sapoetra mengatakan banyak terinspirasi dari bunga sebagaimana ciri khas karakter desain-desainnya. Ia menjelaskan banyak bermain dengan elemen bunga sebagai lambang apresiasi universal, serta sentuhan warna yang playful dan vibrant demi kesan unik dan berbeda.

“Terinspirasi dari keindahan bunga yang bermekaran dan berpadu dengan ciri khas Make Over yang bold dan dinamis, saya menghadirkan desain packaging Bloom Infinite untuk menunjukkan bahwa tiap individu itu bisa stand out dengan kecantikannya masing-masing,” jelas Tities.

Dengan hadirnya koleksi Bloom Infinite hasil kolaborasi dengan Tities Sapoetra, Make Over berharap bisa menginspirasi beauty enthusiast untuk bisa tampil lebih percaya diri, sehingga dapat menunjukkan kecantikan dan keunikan kepada dunia.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE