Gemasnya 8 Gaya OOTD Ala Korean Besties. Niatnya Iseng, Malah Jadi Sebagus Ini!

Korean besties OOTD

Gaya-gaya ala cewek Korea memang selalu menarik untuk diikuti. Bukan hanya pemilihan warna busananya yang cerah ceria, tapi gaya OOTD-nya yang juga nggak kalah menggemaskan. Yup, lihat saja gaya OOTD para girl band Korea yang nggak pernah banjir pujian, meskipun gayanya tergolong sederhana tanpa banyak embel-embel berlebihan. Nggak heran, banyak banget cewek-cewek Korea yang punya konsep senada dengan tren fashion di Korea sana, sehingga mereka punya banyak ide untuk berpose OOTD.

Advertisement

Ini dia gaya OOTD ala Korean besties yang berhasil Hipwee Style kumpulkan khusus untukmu. Dijamin aplikatif dan menggemaskan semua!

Berfoto di tengah padang rumput memang bukan sesuatu yang berlebihan, namun hasilnya bisa sebagus ini. Kontras antara warna cokelat tua dan hijau mudanya dapat banget!

Perpaduan antara baju berwarna biru dan topi jeraminya cantik banget buat berfoto di taman. Kayak nuansa piknik cantik gitu deh!

Advertisement

Pesona sweater aneka warna ini sangat manis saat dipadukan dengan rok mini ber-tone senada. Pasang pose natural aja, hasilnya bisa segemas dan seindah ini!

Saat lagi jalan-jalan santai bersama temanmu, bisa nih pasang pose cool nan fierce gini biar makin unik. Jangan lupa, tampil kompak dengan busana berwarna senada dulu, ya!

Kalau kamu dan temanmu sama-sama feminin, bisa lo memaksimalkan penampilan kalian dengan busana berwarna pastel supaya makin cantik

Advertisement

Ini nih yang disebut gaya looks like candy yang didomininasi warna biru dan merah muda. Nuansa pastelnya jauh lebih menggemaskan sih yang ini

Sesekali, tampil lebih sporty nggak ada salahnya, lo. Kamu bisa mengenakan rok mini berbahan katun, sweater sebagai atasan dan topi sebagai pelengkapnya

Denim vibes-nya kerasa banget, ya? Yup, berbusana serba biru gini memang paling pas saat siang hari yang cerah, di ruangan terbuka dengan pose natural. Sempurna!

Gaya ala cewek-cewek Korea mana yang menurutmu paling oke? Mereka memang mengambil foto ini untuk iseng atau kenang-kenangan aja sih awalnya, tapi bisa sebagus ini!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE