Tomboi tapi Manis, Ini 5 Trik Tampil PD dengan Celana Cargo Ala Cewek Korea

Korean cargo pants

Siapa di sini yang belum kenal sama celana cargo? Salah satu jenis celana yang terdapat banyak saku di bagian kanan-kirinya ini biasa dipakai para anak muda karena cocok dipadukan dengan berbagai atasan, khususnya kaus dan sweater. Seperti cewek-cewek Korea yang seringkali memadukan celana cargo dengan crop tee atau sweater untuk menunjang gaya sehari-hari mereka di bawah ini, di mana perpaduannya sangat manis meski tomboi. Simak, yuk!

Bergaya simpel dengan kaus putih polos plus celana cargo bukanlah hal yang ketinggalan zaman. Justru, kamu bisa tetap tampil sederhana namun statement di semua acara santai!

simple look via www.instagram.com

Advertisement

Tahukah kamu, perpaduan kaus putih dan celana cargo memang sudah mainstream di kalangan penikmat fashion. Namun, inilah alasan kenapa mix and match ini nggak lekang zaman dan akan selalu tampil modis walau terkesan santai. Belum lagi kalau dipadukan dengan sneakers berwarna putih, dijamin lebih serasi dan manis!

Inilah gaya yang diambil salah satu fotografer di Korea, di mana sangat spontan karena berada di bandara. Lihat deh, celana cargo berwarna krem berpadu sempurna dengan ikat pinggang modifikasinya, ya?

Bisa dibilang, kombinasi kaus hitam ketat dengan celana cargo krem serta sepatu boots kulit ini merupakan rocker style yang apik. Meski terlihat sangat feminin di bagian penataan rambutnya, tetap saja gaya ini bisa disebut sebagai gaya tomboi namun tetap terkonsep dengan baik. Cara memakai ikat pinggangnya pun unik, yakni ditarik maksimal hingga menyisakan salah satu sisi yang panjang.

Maksimalkan tampilan celana cargo hitammu dengan oversized jacket biar kelihatan kekinian. Untuk soal warna bebas, tergantung kamu suka warna cerah atau gelap

oversized jacket via www.instagram.com

Celana cargo hitam memang sangat fleksibel ketika dipadukan dengan berbagai atasan, baik dari segi warna maupun model. Kamu bisa memadukan celana cargo hitam dengan jaket berukuran jumbo demi penampilan yang lebih kekinian, apalagi kalau perpaduan warnanya pas, seperti hitam dan abu-abu atau hitam dengan berbagau nuansa pastel.

Advertisement

Buat yang nggak suka gerah, padukan juga celana cargo berbentuk kulot dengan crop tee berbahan kaus. Gemas!

crop tee & celana longgar via www.instagram.com

Siapa yang bisa menyangkal pesona crop tee yang selalu identik dengan gaya kekinian ini? Ternyata, ada juga celana cargo yang berbentuk kulot buat yang kurang suka dengan yang potongannya ketat. Buat hijabers pun bisa, tinggal sesuaikan dengan atasannya seperti sweater atau tunik. Gemas banget!

Jangan ragu untuk memadukan celana cargo dan atasannya dalam satu warna. Nggak kelihatan ‘datar’, justru cantik banget!

warna senada via www.instagram.com

Kalau warnanya senada, tampilanmu nggak cuma serasi tapi juga kece. Padukan dengan waist bag atau sneakers biar semakin kekinian dan mirip selebgram dan penikmat fashion di Korea. Gaya ini bisa lo buatmu yang udah masuk usia 30-an karena tetap pantas buat keluar rumah. Yang pasti, buat acara santai, ya!

Terbukti kan kalau pakai celana cargo memang kece sekaligus menggemaskan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE