Potret Pasangan Korea yang Selalu Pakai Baju Sama; Gemas, Walau Udah Punya 1 Anak!

Korean fashion couple edition

Adalah pemilik akun Instagram, @_normaldaddy yang belakangan ini menjadi sorotan karena keunikan mereka dengan baju-baju couple. Pasangan yang telah memiliki 1 anak ini banyak diperbincangkan warganet Indonesia, walau mereka sendiri tinggal di Korea. Yup, pasangan yang hobi pakai baju-baju kembaran ini sangat unik dan inspiratif!

Advertisement

Hipwee Style pun berhasil mengumpulkan 8 potret mereka yang mungkin bisa menginspirasimu buat tampil kompak bareng pasangan. Ini nih!

Kompak mengenakan knit wear, keduanya nampak awet muda karena memilih warna oranye. Pas banget buat OOTD siang-siang!

Dengan mengeksplorasi warna hijau sebagai highlight OOTD mereka kali ini, keduanya nampak serasi meski baju dan roknya berbeda motif. Kreatif!

hijau top and bottom via www.instagram.com

Advertisement

Selain kompak pakai baju sama, mereka juga sangat kompak dengan syal kotak-kotak yang motifnya sama ini. Warna-warna ‘hangat’ emang nggak pernah salah

Mirip ABG-ABG kekinian, sweater oranye ini juga lucu abis. Bisa dicontoh nih kalau pengen tampil unik bareng pasangan

couple sweater via www.instagram.com

Lagi-lagi, keduanya mengombinasikan warna cerah dengan tambahan warna gelap supaya seimbang. Pas buat acara santai atau formal!

Advertisement

Gini nih cara paling gampang mengenakan couple outfit buat datang ke kondangan atau pesta. Nggak sama, tapi serasi

Selain hitam, kembaran baju cokelat juga nggak kalah okenya, lo. Justru, kamu bisa tampil minimalis dengan warna lain yang unik

cokelat via www.instagram.com

Mengusung nuansa monokrom yang anti mainstream, perpaduan floral dress dengan kemeja hitam membuat tampilan mereka sangat rapi dan santun

monokrom via www.instagram.com

Terbukti kan kalau mereka ini kompak banget di mana dan kapan saja? Adaptasi yuk, biar kamu makin kompak bareng pasangan!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE