5 Rekomendasi Krim Pencerah Ketiak yang Aman dan Ber-BPOM. Yay, Keti Bisa Mulus Lagi~

Krim pencerah ketiak

Bagi sebagian orang, merawat ketiak dengan bercukur dan waxing adalah aktivitas yang rutin dilakukan. Sayangnya, sering mencukur bulu ketiak dan waxing menjadi penyebab kulit ketiak jadi hitam. Selain itu, penggunaan deodoran yang nggak cocok juga bisa menyebabkan hal serupa.

Advertisement

Kulit ketiak yang hitam tentu jadi persoalan serius, karena bisa mengurangi rasa percaya diri. Maka dari itu, butuh perawatan khusus kulit ketiak untuk mengembalikan warna alami kulit. Jika bingung mau menggunakan produk seperti apa, berikut ini Hipwee kasih rekomendasi krim untuk mencerahkan kulit ketiak yang bisa kamu coba. Yuk simak ulasannya!

1. Whitelab Niacinamide+Collagen Underarm Cream, bisa digunakan di ketiak dan bagian tubuh yang memiliki lipatan lainnya

Buat kamu yang memiliki masalah kulit ketiak hitam, kasar dan kering, krim pencerah dari Whitelab ini bisa jadi pilihan yang tepat. Kandungan niacinamide dan collagen berperan aktif untuk mencerahkan kulit, melembapkan, menyamarkan noda hitam, meningkatkan elastisitas dan mengatasi keriputan. Whitelab Niacinamide+Collagen Underarm Cream ini juga bisa digunakan pada leher, selangkangan, lutut dan siku yang gelap.

Advertisement

2. ZAP Underarm Brightening Cream mengatasi kulit ketiak yang hitam, berpori-pori besar dan kasar

Masalah kulit ketiak yang gelap kadang juga dibarengi dengan pori-pori besar dan kasar. Jika kamu mengalami masalah seperti ini, ZAP Underarm Brightening Cream bisa jadi pilihan yang tepat. Krim ini nggak hanya ampuh untuk mencerahkan, tapi juga mengecilkan pori-pori kulit, sehingga lebih halus. Selain itu, kandungan glycerin, arbutin, glutathione dan citric acid mampu membantu mengurangi bau ketiak.

3. Everwhite Axillary Cream, mampu mencerahkan kulit ketiak sekaligus mengatasi iritasi akibat aktivitas bercukur

Advertisement

Jika kamu mengalami iritasi kulit ketiak akibat bercukur dan warna kulit yang gelap, krim pencerah dari Everwhite ini bisa jadi pilihan yang tepat. Kandungan niadinamide dan chromabright mampu mengurangi noda hitam di daerah lipatan, termasuk selangkangan. Selain mencerahkan, Everwhite Axillary Cream juga bisa merawat kulit kasar, membantu mengatasi iritasi, serta memiliki wangi yang segar dan nggak lengket.

4. Inez Underarm Whitening Cream memiliki formula yang ringan tapi cukup efektif untuk mencerahkan kulit ketiak

Inez Underarm Whitening Cream | Credit by JD.ID

Krimm pencerah kulit ketiak dari Inez ini punya formula yang ringan dan cukup efektif untuk memudarkan noda hitam akibat aktivitas bercukur. Inez Underarm Whitening Cream mengandung bahan aktif pencerah kulit yang aman seperti alpha hydroxy acid atau AHA dan ekstrak mulberry. Krim ini juga punya formula anti-lengket, sehingga sangat nyaman saat diaplikasikan ke kulit ketiak.

5. Dove Deodorant Intensive Renew, berfungsi sebagai krim pencerah sekaligus deodoran

Dove Deodorant Intensive Renew | Credit by Shopee

Jika kamu ingin produk krim pencerah ketiak yang sekaligus berfungsi sebagai deodoran, maka Dove Deodorant Intensive Renew ini adalah pilihan yang tepat. Dry serum ini mampu meregenerasi sel kulit ketiak dan mencegah gelap lagi akibat iritasi karena bercukur. Kandungan asam amino dan protein pada kolagen juga mampu mencerahkan kulit dan merawatnya, sehingga lebih halus dan kencang. Selain itu Dove Deodorant Dry Serum ini diklaim bisa membuat ketiak tetap kering hingga 48 jam.

Nah, itulah beberapa rekomendasi krim pencerah kulit ketiak yang bisa kamu coba. Selain cukup ampuh dan harganya cukup terjangkau, produk di atas juga aman digunakan karena telah mengantongi izin BPOM. Yuk, rawat kulit ketiak supaya bisa tampil lebih percaya diri lagi~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE