Mirip Banget! Ini Gaya Putri Diana yang Sukses ‘Dihidupkan Kembali’ dalam Serial The Crown

Lady Diana The Crown

Sosok legendaris Putri Diana memang selalu jadi perbincangan hangat di seluruh dunia. Pesonanya sebagai bangsawan seolah masih dikenang hingga kini, khususnya bagaimana tutur kata dan tingkah lakunya yang terkenal lembut. Selain itu, ia juga populer dengan gaya-gayanya yang sederhana namun memikat. Hipwee Style pun sudah sering sekali membahas tentang Putri Diana, seperti saat ia memadupadankan berbagai macam outfit-nya.

Advertisement

Nah, seperti di serial TV ‘The Crown’ yang masih ditunggu kelanjutannya oleh banyak orang, di mana pemeran utamanya yakni Emma Corrin tampil mirip sekali dengan mendiang Putri Diana. Nggak cuma aktingnya, tapi juga gaya-gayanya. Wah, seperti apa, ya?

Siapa yang nggak asing dengan mantel putih kesukaan Diana ini? Dalam serial ‘The Crown’, mantel ini kembali ditampilkan meski dengan detail kerah dan kancing yang berbeda. Kalau dari segi warna sih, masih mirip banget!

mantel ikonik via now.ruelala.com

Mirip banget, inilah potret Emma Corrin dengan blue outer ala penampilan formal Diana. Makin sama persis karena ada syal berbahan satin ini

blue top via www.instyle.com

Advertisement

Sama-sama terlihat glamor, dress putih yang dipaduakan dengan rompi ala Diana dikemas apik oleh desainer serial ‘The Crown’. Detail kelap-kelipnya pun mirip!

gaun kebanggaan via www.instyle.com

Nggak cuma gaya rambut, model serta warna dress pesta Diana dibuat menyerupai aslinya meski nggak 100% mirip. Tapi kalau dilihat dari detailnya sih, memang selera Putri Diana banget!

purple dress via www.instyle.com

Feminin look yang selalu ditampilkan Putri Diana dibuat nyata adanya dengan topi, polka dot dress hingga tas lipat favoritnya

feminin look via www.instyle.com

Advertisement

Kalau ini sih tampilan casual ala Diana yang juga nggak kalah ikonik. Gaya rambut cepaknya, kaus panjang hingga sweater-nya sungguh nggak lekang zaman!

casual look via www.instyle.com

Mungkin kamu nggak asing lagi dengan dress putih berkancing yang kerap dikenakan Diana saat berlibur bersama keluarganya ini, bukan?

dress putih ikonik via www.instyle.com

Dari segi makeup yang ditampilkan dalam ‘The Crown’ pun sama persis; natural tapi manis dengan pilihan lipstik dan blush on bernuansa peach

makeup natural via www.instyle.com

Nggak nyangka sih, sosok legendaris kayak Putri Diana seolah kembali hidup di serial ‘The Crown’ yang kini sudah memasuki episode ke-4-nya. Sungguh ikonik!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE