8 Penampilan Putri Diana yang Susah Terlupakan di Mata Dunia; Elegannya Sempurna!

Lady Diana's forever style

Siapa yang nggak kenal Putri Diana, sosok cantik nan tangguh yang hingga kini masih dicintai orang-orang di seluruh dunia. Pesonanya seolah nggak lekang zaman, termasuk gaya-gayanya yang selalu sukses menjadi ikon dan susah untuk dilupakan. Nggak cuma bagi generasi para orang tua, untuk generasi muda pun gaya Putri Diana selalu dirindukan bahkan telah menginspirasi mereka.

Advertisement

Bareng Hipwee Style, simak yuk gaya Putri Diana yang hingga kini masih susah dilupakan semua orang di seluruh dunia. Awas tercengang!

Entah diambil tahun berapa, foto Lady Diana dengan overall berwarna kuning dengan inner bernuansa senada menjadikannya tampak menggemaskan

Bersama Harry kecil, penampilannya terlihat sporty dengan sweater dan celana jeans. Awet muda banget!

Advertisement

Gini nih gaya Lady Diana dengan celana pendek dan sweater berwarna gelap. Jauh dari kata glamor, tapi menarik perhatian!

Kalau lagi tampil formal dengan busana khas perempuan Inggris, Lady Diana tampak begitu anggun plus gaya rambutnya yang rapi dan ikonik ini

Gimana dengan fancy look ala Putri Diana yang sangat glamor dengan kalung mutiara bergaya feminin ini? Pantas saja seluruh dunia memujanya!

Advertisement

Meski saat itu usianya sudah nggak lagi muda, pesonanya dengan kemeja merah muda tetap saja memikat. Senyumnya manis banget!

Di masa mudanya bersama sang suami, ia seringkali mengenakan sweater rajut lengkap dengan atribut berkudanya yang rapi namun modis kala itu

sweater buat berkuda via princessdianafrances.tumblr.com

Lady Diana memang sering terlihat feminin, terutama dengan warna merah muda. Ia nggak ragu mengenakan busana bernuansa merah muda untuk kesehariannya

Nggak bisa dipungkiri, kalau penampilan Lady Diana memang selalu memukau di tiap suasana. Ia sukses menjadi inspirasi bagi banyak orang termasuk dari segi pemilihan warna dan motif busananya. Ia memang sudah tiada, tapi pesonanya akan dikenang selamanya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE