Cegah Penuaan Dini Melalui Skincare Anti-Aging Premium dengan Kandungan Ekstrak Buah Delima dari Y.O.U

Skincare anti-aging premium Y.O.U

Semakin bertambahnya usia, kita perlu menjaga kesehatan kulit dari sekarang. Banyaknya masalah kulit wajah yang dialami membuat kita harus benar-benar merawat kecantikan. Terlebih, kulit yang sehat juga menambah kepercayaan diri dalam beraktivitas. Karena itu, skincare anti-aging menjadi teman setiamu untuk bantu mengatasi masalah ini.

Advertisement

Melihat hal tersebut, Y.O.U pun terdorong untuk menghadirkan rangkaian skincare anti-aging premium, Golden Age. Terdiri dari 6 produk, skincare ini mengandung ekstrak buah delima, natural anti-aging complex, dan 0 persen alkohol. Rangkaian skincare Golden Age ini dipercaya mampu meremajakan dan mencerahkan kulit.

Y.O.U Golden Age terdiri dari 6 produk dengan kandungan ekstrak buah delima yang kaya manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit

Launching Y.O.U Golden Age (Foto: dok. Y.O.U)

“Melalui Y.O.U Golden Age dengan kandungan ekstrak buah delima yang kaya akan antioksidan, kami ingin menghadirkan solusi untuk mencegah penuaan dini dengan meremajakan dan mencerahkan kulit, tentunya dengan harga yang terjangkau,” ungkap Brand Director Y.O.U, Dickson Leo, pada Kamis (17/1/2019) di Jakarta.

Penuaan dini di usia 20-an akibat paparan sinar matahari dan radikal bebas dapat menimbulkan kerutan, flek hitam, dan noda mengganggu di wajah. Hal ini menjadi masalah hampir semua wanita. Sebab pada dasarnya, setiap wanita ingin selalu tampil awet muda dan cantik.

Dengan mengangkat tagline ‘Your Timeless Youth’, kandungan ekstrak buah delima, natural anti-aging complex, dan 0 persen alkohol dari rangkaian skincare Golden Age dipercaya mampu meremajakan dan mencerahkan kulit. Selain itu, Golden Age juga sudah dermatologically tested oleh Skinproof dan hypoallergenic sehingga aman untuk digunakan segala jenis kulit. Adapun rangkaian skincare Golden Age terdiri dari 6 produk, seperti Deep Cleansing Facial Wash, 2 in 1 Essence, Refining Serum, Illuminating Day Cream, Revitalizing Night Cream, dan Energizing Eye Cream.

Advertisement

Skincare anti-aging itu penting (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

“Usia 25 tahun adalah usia yang terbaik untuk mulai menggunakan skincare anti-aging agar terhindar dari penuaan dini. Oleh karena itu, disarankan untuk menggunakan skincare anti-aging dengan kandungan antioksidan seperti pomegranate/buah delima karena mampu mencegah keriput, memperbaiki kerusakan jaringan kulit, serta membantu melawan radikal bebas,” ujar dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM).

Dengan produk unggulan 2 in 1 Essence yang mengangkat tagline ‘1 Step for 8 Skin Solutions’, produk ini berfungsi untuk mengeksfoliasi secara lembut, menghidrasi, menyempurnakan tekstur dan pori-pori, menenangkan kulit yang iritasi, mencerahkan, menyegarkan, mempercepat regenerasi kulit, serta meningkatkan elastisitas kulit.

Kita pun seharusnya sudah mulai menggunakan sunscreen dengan minimal SPF 30 PA+++, minum air dan istirahat yang cukup, serta deep cleansing setelah menggunakan makeup. Selain itu, kamu juga perlu menjaga pola hidup yang sehat dengan olahraga teratur, menghindari rokok dan alkohol, dapat mengelola stres dengan baik, dan perbanyak mengonsumsi buah dan sayur-sayuran agar kulit tetap sehat dan awet muda.

Rangkaian skincare Y.O.U Golden Age (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Dengan jangkauan harga Rp 55.000 – Rp159.000, produk Y.O.U Golden Age dapat ditemukan di toko-toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee dan Lazada. Y.O.U berharap dengan hadirnya rangkaian skincare Golden Age, wanita muda berusia sekitar 20-an mulai memperhatikan kesehatan kulitnya agar terhindar dari penuaan dini.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE