Rekomendasi 4 Lip Gloss Bening Merek Lokal

Lip gloss bening lokal

Menjaga kesehatan kulit wajah tetap penting lo meskipun saat ini kamu cuma berkegiatan di dalam rumah. Apalagi untuk kamu yang sering mengalami masalah bibir kering dan pecah-pecah, jangan sampai bibirmu luka karena kulitnya terlalu kering. Kamu bisa gunakan pelembap bibir untuk mengatasi masalah bibir yang kering dan pecah-pecah supaya menjadi lembap dan ternutrisi. Solusinya, kamu bisa pakai lip balm atau lip gloss yang punya kandungan serum di dalamnya.

Advertisement

Kalau seringnya kamu beli produk lip gloss berwarna, kali ini Hipwee Style punya beberapa rekomendasi lip gloss bibir non warna atau bening yang bisa kamu coba, nih. Lip gloss dengan warna bening ini bisa membuat bibirmu terlihat berkilau alami tanpa terkesan berlebihan lo! Plusnya lagi, ini bisa melapisi pewarna bibir apa saja; bisa masuk semua karena dia transparan.

Nah, berikut ini sederet rekomendasi lip gloss bening dari merek lokal yang nggak kalah keren dari produk-produk high end.

1. Mineral Botanica Lip Gloss

Lip gloss bening lokal

Lip gloss bening Mineral Botanica | Credit via Website Mineral Botanica

Pengilat bibir bening dari Mineral Botanica memiliki beberapa kandungan bahan aktif yaitu vitamin E, squalane, dan hydrolyzed adansonia digitata extract. Kandungan vitamin E berfungsi sebagai antioksidan serta squalane dan hydrolyzed adansonia digitata extract berfungsi untuk melembapkan bibir. Pelembap bibir ini memiliki tekstur yang kental dan lembut serta bisa digunakan sebagai riasan terakhir setelah menggunakan lipstik. Adapun harga dari produk ini adalah Rp75.000,00

Advertisement

2. Pigment by Skin Game Dew Me Right Lip Oil

lip gloss bening lokal

Lip gloss bening Pigment by Skin Game | Credit via Website Skin Game

Lip gloss yang satu ini bisa menjadi solusi untuk kamu yang memiliki bibir kering dan pecah-pecah karena memiliki kandungan bahan alami yang bisa menutrisi, melembapkan, serta meningkatkan warna bibir. Kamu bisa mengaplikasikannya dengan cara yang sama seperti menggunakan lipstik. Warnanya yang bening akan membuat bibir terlihat segar dan natural. Produk ini dijual dengan harga Rp98.000,00

3. Secondate Lip Gloss

lip gloss bening lokal

Lip gloss secondate | Credit via IG @secondatebeauty

Pengilat bibir dari Secondate ini memiliki beberapa kandungan yaitu hyaluronic acid, shea butter, dan 1% vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan, melancarkan sirkulasi darah, serta mempercepat proses regenerasi sel. Produk ini juga bebas dari kandungan parfum dan nggak berwarna alias bening sehingga kulit bibirmu bakal terlihat lebih lembap, sehat dan bercahaya. Adapun produk ini dijual dengan harga Rp99.000,00.

4. Dear Me Beauty Lip Gloss

lip gloss bening lokal

Lip gloss bening Dear Me Beauty | Credit via Website Dear Me Beauty

Advertisement

Produk lip gloss dari Dear Me Beauty ini memiliki kandungan minyak alpukat dan vitamin E yang berfungsi untuk melembapkan bibir. Produk ini juga dilengkapi dengan formula inovatif  untuk menciptakan warna yang lebih hidup dan membuat bibir terlihat menghkilap dan berkilau alami. Pelembap bibir ini juga memiliki tekstur yang ringan dan nggak meninggalkan kesan lengket setelah pemakaian.

Selain lip balm, kamu juga bisa sesekali menggunakan lip gloss bening seperti ini untuk penampilan segar make up no make up. Yang nggak kalah penting, jangan lupa menutrisi kulit bibir dari dalam dengan mengonsumsi buah-buahan dan minum cukup air putih supaya tubuhmu tetap terhidrasi. Semoga bermanfaat ya!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE