5 Warna Lipstik yang Cocok Buat Pemilik Bibir Tebal Seperti Ludovica Jessica. Makin Seksi Jadinya!

Lipstick for thick lips

Memiliki bibir tebal memang ada suka-dukanya. Senang rasanya, kalau bibir tebalmu ini justru menjadi daya tarik tersendiri, namun ada kalanya kamu merasa insecure karena bibir tebal membuatmu sulit untuk menentukan warna lipstik apa yang cocok. Yup, hal ini juga dialami Ludovica Jessica, seorang beauty enthusiast pemilik bibir tebal nan seksi!

Advertisement

Kali ini, Hipwee Style pun akan memberikan ide warna lipstik yang cocok untuk pemilik bibir tebal, yang tentunya terinspirasi dari Ludovica Jessica. Kepoin, yuk!

Lipstik oranye mengkilat atau glossy ini akan membuat bibir tebalmu lebih segar dan padat berisi! Jangan lupa, bubuhkan blush-on dengan warna senada biar makin fresh!

glossy orange via www.instagram.com

Lipstik oranye glossy semacam ini kembali bangkit setelah ‘tenggelam’ oleh pamor nude lipstick beberapa tahun ini. Khusus buatmu yang punya bibir tebal, penggunaan lipstik oranye mengkilat seperti ini akan menghasilkan look segar, muda dan pastinya makin seksi!

Warna pink yang agak tua ini membuat make-up minimalismu makin apik! Jangan sampai salah pilih warna pink yang terlalu muda biar nggak pucat, ya!

glossy pink via www.instagram.com

Dari sekian banyaknya warna pink yang ada, pink agak tua seperti ini sangat cocok untuk kamu pilih sebagai warna lipstik sehari-hari. Menyerupai warna bibir, lipstik dengan warna minimalis ini bisa kamu tambahkan lip gloss supaya menghasilkan efek sehat pada bibir tebalmu.

Advertisement

Demi menujang make-up-mu buat ke acara-acara formal, lipstik warna oranye bata ini cocok jadi pilihan. Mau matte atau glossy, keduanya sama-sama cantik di bibir tebalmu!

oranye bata via www.instagram.com

Pergi ke acara formal memang perlu persiapan yang cukup matang. Terutama soal make-up, karena ini salah satu faktor penentu kepercayaan dirimu saat tiba di sana. Untuk itu, coba deh kamu pilih lipstik berwarna oranye bata ini supaya nggak terlalu menor, tapi tetap on point!

Kayak gini nih lipstik ombre yang paling cocok buat si pemilik bibir tebal. Nggak terlalu terang atau pucat, tapi seimbang!

Sungguh perpaduan yang sempurna dari lipstik warna merah dan nude, ya? Kamu si pemilik bibir tebal bisa langsung mempraktikkan lipstik ombre ala Ludovica ini segera, karena gampang banget! Yup, tinggal oleskan lipstik nude sebagai dasar, lalu diteruskan lipstik merah dari arah luar ke dalam dengan gerakan agak melebar. Jadi deh!

Advertisement

Biar nggak terlalu cetar, coba deh pakai lipstik merah yang agak pink seperti ini. Tujuan lainnya, kamu juga bisa mengoleskan lip gloss di atasnya, supaya nggak terlihat ‘penuh’

merah yang aman via www.instagram.com

Warna merah yang nggak terlalu merah ini tergolong aman untukmu yang berbibir tebal. Hal ini berdasarkan fakta, bahwa biasanya si pemilik bibir tebal masih malu-malu untuk memakai lipstik merah karena dianggap terlalu menor. Cobain, yuk!

Lipstik mana nih yang menurutmu paling cocok buat bibir tebalmu? Nggak perlu pakai yang mahal, lipstik-lipstik lokal dengan harga terjangkau pun banyak kok yang punya shades lengkap!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE