Sebelum Ada yang Matte, Ini 4 Lipstik Andalan Banyak Cewek Termasuk Kamu. Hayo, Ngaku!

Lipstik bukan matte

Tahukah kamu, pamor lipstik matte yang kini tengah berada di atas langit nggak bisa lepas dari peran lipstik bukan matte yang dulu menjadi andalan banyak orang. Meski kini, peminatnya kian menipis karena lipstik yang bukan matte dianggap kurang awet dan gampang hilang meski hanya dipakai minum atau terkena keringat. Yup, terutama lipstik-lipstik dari brand lokal seperti Viva Cosmetics, Purbasari hingga Pixy yang sedang gencar memproduksi lipstik matte demi memenuhi permintaan pasar.

Advertisement

Tapi, nggak ada salahnya kamu bernostalgia bareng Hipwee Style lewat 5 lipstik bukan matte yang dulunya sering kamu andalakan saat belum ada lipstik matte. Yuk, pilih mana yang pernah jadi punyamu!

Lipstik Hare atau Lipstik Arab ini menjadi favorit banyak cewek, terutama buat mereka yang suka dandanan natural tapi fresh

lipstik arab via tokopedia.com

Lipstik Hare atau yang lebih dikenal dengan nama Lipstik Arab ini memang bertahan cukup lama di Indonesia, meski sebenarnya ia bukanlah lipstik yang asli diproduksi di Timur Tengah. Lipstik dengan kemasan dan isi berwarna hijau muda ini banyak dipilih karena warnanya yang natural setelah diaplikasikan, plus nggak membuat bibir kering walau harganya di bawah 10.ooo.

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Advertisement

Jadi kecintaan para remaja, lipstik dari brand Emina “Oh So Kissable” ini juga banyak digandrungi karena kemasannya yang mini nan praktis

emina oh so kissable via www.tokopedia.com

Lipstik dengan kemasan berwarna merah muda dengan bentuk unik serta menggemaskan ini memang jadi andalan para remaja. Bahkan, banyak juga kok mahasiswa-mahasiswa baru yang menyukai lipstik ini meski ia bukan matte dan warnanya nggak sebanyak series lipstik Emina yang lain.

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Dianggap sebagai lipstik yang lumayan mahal di zamannya, lipstick palette dari Wardah ini laris manis dibeli oleh kaum hawa dari berbagai usia

Advertisement

wardah via shopee.co.id

Di zamannya, lipstik ini dijual seharga 45.000 hingga 50.000 dan masih tolong mahal. Warnanya yang banyak serta kemasan ekslusif yang ditawarkan membuat penjualan lipstik ini meningkat pesat. Apalagi mengusung nama besar Wardah, peminat lipstik ini kian bertambah bahkan hingga kini.

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Brand Red-A menjadi brand kosmetik yang cukup tenar dan banyak dielu-elukan karena harganya yang murah namun berkualitas. Hayo, siapa nih fans berat lipstik Red-A?

red a via shopee.co.id

Dengan kemasan mini dan warna yang cukup banyak, lipstik non-matte milik Red-A ini hampir disukai semua kalangan karena mudah sekali ditemukan. Bahkan, lipstik milik Red-A ini masih eksis hingga kini, meski hanya dipakai buat kebutuhan sehari-hari.

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

So, mana yang pernah jadi andalanmu banget?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE