#RekomendasiEditor 4 Lipstik Matte Lokal Terbaik dengan Harga Mahasiswa

Lipstik lokal terbaik

Lipstik sudah menjadi bagian nggak terpisahkan dari kehidupan kaum hawa. Buktinya, salah satu make-up item ini selalu ada di list belanja bulanan atau paling nggak bertengger di wish list untuk dibeli saat ada uang lebih. Setuju nggak nih?

Advertisement

Nah, untuk memanjakan kesukaanmu terhadap lipstik, Hipwee Style hadir kembali dengan #RekomendasiEditor untuk beberapa lipstik matte lokal terbaik yang bisa kamu beli segera. Tenang, nggak sampai 100 ribu, kok!

Pixy Matte In Love, formulanya ringan dan harganya murah, cuma 35 ribu aja!

Pixy memang juaranya ya kalau soal inovasi make-up. Salah satunya adalah kemunculan lipstik matte dengan formulasi super ringan dan kemasan yang ‘cewek banget’ ini. Harganya yang di bawah 50 ribu, membuat lipstik ini sering sold out dalam waktu singkat!

Tersedia dalam 10 warna yang cocok buat semua warna kulit, kamu bebas memilih sesuai dengan kebutuhanmu!

Advertisement

Berkolaborasi dengan Tasya Farasya, ElsheSkin juga punya lipstik matte yang hype banget di kalangan pecinta lipstik. Oh ya, ketiga warnanya cakep semua!

elsheskin via www.instagram.com

Meski agak mahal, yakni seharga 70 ribu, lipstik ini cukup menyita perhatian, lo. Katanya sih, ketiga warnanya bisa buat segala acara, sekaligus enteng buat dipakai seharian di bibir. Bukan cuma karena nama Tasya Farasya yang membuat lipstik ini laku keras, kandungan pelembab di dalamnya juga patut jadi pertimbangan.

Kecintaan semua umat nih! Purbasari Color Matte Lipstick yang murah meriah tapi nyaman di bibir

Purbasari via www.instagram.com

Nggak sampai 30 ribu, lipstik matte berbentuk stik yang bisa kamu didapatkan di mana-mana ini memang jadi favorit banyak orang. Sejak di awal kemunculannya, Purbasari Color Matte Lipstick ini langsung diserbu oleh pecinta lipstik karena banyak yang penasaran dengan formulanya.

Yang paling penting, lipstik ini sudah mengandung UV Filter buat perlindungan ekstra dari pengaruh buruk sinar matahari!

Advertisement

Kemasannya yang super elegan dan feminin menjadikan Wardah Longlasting Lipstick juga masuk ke banyak nominasi lipstik matte terbaik

Sudah nggak diragukan lagi, kalau Wardah selalu menghadirkan produk-produk lipstik sesuai dengan kebutuhan pasar. Seperti seri lipstik matte satu ini, Wardah berhasil menyita perhatian berkat warna-warna yang banyak ‘nude’ di banding yang mentereng dari lipstik ini. Udah nyoba belum?

Tapi, kamu perlu hati-hati ya, lipstik ini tergolong gampang patah kalau jatuh atau terlalu panjang dikeluarkan!

Lipstik matte mana yang udah jadi milikmu, girls? Coba yuk, share deh kenapa kamu suka sama lipstik-lipstik lokal tadi!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE