5 Rekomendasi Lipstik Merah Lokal yang Warnanya Nggak Begitu Cetar. Murah Tapi Awet! (PART 1)

Lipstik merah lokal

Lipstik merah nggak selalu identik dengan kesan menor, apalagi kalau kamu termasuk cewek yang hobi dandan dan suka mencoba berbagai warna lipstik. Lipstik merah justru ampuh untuk meningkatkan semangat para pemakainya, terutama saat kamu akan pergi ke acara-acara tertentu seperti kondangan bahkan ke kantor. Please, jangan minder lagi buat pakai lipstik merah!

Advertisement

Hipwee Style pun punya rekomendasi aneka lipstik merah dari brand lokal yang bisa kamu coba secepatnya. Simak, karena sudah ada keterangan harganya!

Purbasari Metallic Color Matte Lipstick (Madera) merupakan salah satu lipstik matte terfavorit dari brand Purbasari yang kemasannya mewah banget. Dijual seharga 40 ribu, formulasinya cukup awet dengan harga di bawah 50 ribu!

purbasari metallic color matte via www.thesilvertreasure.com

Menurut beberapa review, lipstik matte ini cukup ringan buat digunakan sehari-hari,meski warnanya merah. Bukan cuma warnanya yang intens, kemasannya yang berwarna emas juga menarik perhatian karena lekat dengan kesan mewah dan mahal. Berbeda dengan lipstik matte keluaran Purbasari yang lain, Purbasari Metallic Color Matte Lipstick ini mengusung tema yang lebih glamor.

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Dijual seharga 35.000, Pixy Matte In Love (divine rouge) ini punya warna merah marun yang sangat anggun. Komposisinya pas, nggak terlalu terang atau gelap gitu

pixy matte in love via journal.sociolla.com

Pixy merupakan salah satu brand kosmetik lokal yang tergolong sangat inovatif dalam memasarkan produk-produk lipstik mereka. Nggak cuma yang kemasannya kaca, kini Pixy juga punya Pixy Matte In love dengan tampilan yang lebih feminin dan kekinian. Termasuk yang shade divine rouge ini, warna marunnya cantik banget termasuk buat ke kampus atau ngantor.

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Nggak sampai 30 ribu, Viva Perfect Matte Lipstick (709-scarlett) punya warna merah yang natural buat semua warna bibir, termasuk bibir hitam sekalipun

Advertisement

viva perfect matte via thebeautyavonturir.wordpress.com

Siapa di sini yang suka banget sama lipstik dari brand Viva? Yup, sudah tahu kan kalau Viva punya Viva Perfect Matte Lipstick yang kemasannya ramping tapi isinya padat dan warnanya intens tapi natural. Khususnya shade nomor 709-scarlett ini, natural banget walau warnanya merah menyala.

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Y.O.U Makeup Supreme Matte Lipstick (scarlett), lipstik lokal terbaru dengan tampilan yang sangat elegan tapi simpel. Dengan harga 43.000, awetnya bisa berjam-jam!

Y.O.U Supreme matte lipstick via www.tokopedia.com

Brand Y.O.U memang tergolong pendatang baru di dunia makeup, namun kualitas produk-produknya jangan ditanya. Khususnya produk lipstiknya, Y.O.U punya banyak banget varian lipstik baik dari segi warna sampai kemasannya. Y.O.U Makeup Supreme Matte Lipstick ini juga digadang-gadang sebagai lipstik matte yang formulasinya ringan tapi awet buat segala macam aktivitas.

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Madame Gie Magnifique Lip Crayon Matte (dazzled), alternatif lipstik matte murah berbentuk crayon yang akan memudakanmu saat pengaplikasian. Harganya 21.000

madame gie via www.lazada.co.id

Sekarang, sudah banyak lipstik lokal yang mengeluarkan lipstik matte berbentuk crayon, termasuk brand Madame Gie. Salah satunya ialah Madame Gie Magnifique Lip Crayon Matte dengan shade dazzled, di mana warna merah marunnya nggak begitu gelap sehingga tetap cantik digunakan sehari-hari. Terutama buatmu yang pengen tampil beda, bisa banget pakai warna ini buat menampilkan efek bold!

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Jangan ragu buat pakai lipstik merah, karena kamu berhak tampil ‘berani’ dan anggun tiap harinya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE