4 Fakta Soal Masker Bra yang Kini Mulai Serius Diproduksi Massal. Aman Sekaligus Modis!

Masker bra modis

Berbagai cara dilakukan seluruh negara di dunia untuk menghadapi pandemi virus corona di tahun 2020 ini. Salah satunya ialah dengan memproduksi masker secara massal baik untuk kebutuhan medis atau kebutuhan pribadi. Salah satunya ialah yang dilakukan Atsumi Fashion, brand fashion di Jepang ini memproduksi serius masker dari bahan bra. Ya, lengkap dengan motif dan renda yang menyerupai bra pada umumnya, masker ini akan segera dipasarkan bahkan ke seluruh dunia.

Advertisement

Berikut ini fakta-fakta tentang masker bra yang akan segera dijual massal versi Hipwee Style. Dijamin bikin pengen punya karena modis dan unik banget!

Sempat jadi olokan bahkan bahan meme, nyatanya masker bra betul-betul diproduksi bahkan untuk jumlah banyak. Atsumi Fashion dari Jepang pun langsung banjir orderan

atsumi fashion via id.pinterest.com

Atsumi Fashion bisa dibilang sebagai pioner dari produski masker bra yang unik ini. Bahan baku yang digunakan benar-benar menyerupai bra pada umumnya, termasuk renda dan busanya. Warna masker yang ditawarkan Atsumi pun beragam, mulai dari yang netral hingga cerah. Dilengkapi dengan dua tali untuk dikaitkan ke telinga, masker bra ini sudah memenuhi standar untuk digunakan berbagai kalangan.

Desain masker bra ini beragam, bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau karaktermu sendiri

Masker bra bisa dipesan sesuai dengan keinginan, baik yang modelnya polos maupun ditambah renda untuk sentuhan feminin. Termasuk untuk urusan warna, ada yang monokrom, nuansa pastel sampai yang cerah ceria tergantung kebutuhan.

Advertisement

Material sintentis dari bra sama persis dengan bahan baku masker sekali pakai yang biasa kamu temui. Nggak heran, material ini mampu menyaring udara yang kurang baik

terjual habis via id.pinterest.com

Dilansir dari Fast Company, material pembuatan bra sama persis dengan yang biasa dipakai untuk membuat masker sekali pakai. Ini berkaitan dengan kemampuan material tersebut dalam menyaring udara yang terhirup supaya jauh lebih bersih.

Bukan cuma modis, masker bra yang mulai dikomersilkan seorang ilmuwan asal Ukraina ini cocok dipakai semua kalangan karena modelnya yang casual seperti masker pada umumnya

casual via id.pinterest.com

Dokter Elena resmi mengkomersilkan masker bra ciptaannya karena ia meyakini kemampuan bahan baku pembuatan bra mampu melindungi diri dari udara pembawa virus. Model maskernya pun nggak neko-neko, jadi bisa dipakai semua kalangan.

Gimana, berminat nyoba atau beli?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE