Kayaknya hubungan romansa yang kandas sedang melanda banyak selebriti baik di luar maupun di dalam negeri ya. Selain Raisa yang putus dengan Keenan Pearce, ternyata Angelina Jolie baru saja mutusin si Brad Pitt. Kira-kira kenapa ya? Kabarnya sih masih simpang siur. Tapi, kami di Hipwee Style menyayangkan banget keputusan Angelina Jolie untuk memutuskan Brad Pitt. Padahal si Brad ini an salah satu aktor paling ganteng di Hollywood.

Yah, mungkin bisa diambil pelajarannya saja, bahwa orang seganteng Brad Pitt aja tetap bisa diputus cinta gitu lho, jadi kamu yang barusan di putus cinta janganlah bersedih. Sebagai gantinya, coba lah memperbaiki diri sendiri dengan mencontoh gaya-gaya Brad yang kece. Cek yuk.

Padahal Semenjak Abang Brad Pitt manjangin rambut dan brewoknya, dia jadi tambah ganteng. Kok bisa ya dia dicampakkan oleh Mbak Jolie?

gondrong! via www.esquire.com

Cowok memang jarang merubah gaya mereka, tapi sekalinya berubah, bedanya tuh kelihatan banget! Contohnya si Brad Pitt ini nih, dulunya imut dan rapi, akhir-akhir ini dia terlihat beda dengan rambutnya yang panjang dan brewoknya yang sedikit berantakan. Pendapat orang sih beda-beda, tapi ternyata banyak juga yang suka sama tampilan ini, mirip-mirip tren lumberscxual lah.

Lumbersexual adalah tampilan cowok yang seakan tidak terawat dengan rambut dan bulu-bulu yang dibiarkan tumbuh. Nggak semua orang bisa terlihat seganteng Brad sih, tapi cobain aja gaya tersebut, mungkin kamu bisa jadi salah satunya cowok yang terlihat kece dengan rambut panjang.

Dia pun sering memakai scarf yang lucu-lucu dan stylish, seperti pada gambar di bawah ini…

Advertisement

scarf banget mas? via whosdatedwho.com

scarf abu-abu via id.pinterest.com

scarf hitam via www.celebuzz.com

Mungkin si Angie terlalu lemas seusai terlalu banyak melihat Brad memakai scarf. Lucu sih ya. Tapi serius deh, kadang cowok yang memakai scarf itu bisa terlihat agak feminin sih. Tapi, cowok macho yang bisa mennggabungkan unsur-unsur feminin dalam pakaiannya itu justru terlihat lebih menarik lho. Contohnya ya si Brad ini, scarf-scarf yang dipakai terlihat lucu dengan pembawaannya yang macho. Kamu pun bisa mengandalkan scarf sebagai aksesoris yang nggak cuma stylish tapi juga berguna di kala dingin.

Bahkan topi-topi gahol-nya si Abang yang satu ini tetap nggak bisa membuat Angelina Jolie mempertahankan hubungan mereka, uw sedih…

serba coklat via www.zimbio.com

topi fedora oranye via www.laineygossip.com

Si Brad mungkin terlalu gaul untuk pria seumurannya, alhasil si Angelina jadi merasa kurang nyaman. Daripada si Brad lari ke daun muda duluan, mending dicerai duluan deh. Haha bercanda, guys.

Mengenai aksesoris, mungkin kamu cowok-cowok wajib belajar dari Brad bahwa satu jenis aksesoris dapat membuatmu terlihat sepuluh kali lebih bergaya. Meskipun pakaiannya sendiri cukup sederhana, tambahan topi fedoranya terlihat sangat necis, kan? Mungkin karena topi gaulnya bikin Angelina Jolie nggak kuat, cerai deh akhirnya!

Seganteng apapun Brad di dalam balutan jas dan kemeja hitamnya, Angelina tetap kekeuh menceraikan si Abang

serasi ya, sayang semua telah berakhir via www.usmagazine.com

necis banget sih via www.usmagazine.com

jas garis-garis lucu via id.pinterest.com

Brad Pitt mah gitu kalau udah pakai jas atau tuksedo, kelihatan ganteng pol. Tapi meskipun begitu, si Angelina tetap nggak bisa membohongi perasaannya. Kenapa sih Mbak, kau campakkan Abang seganteng ini?

Terkait dengan jas maupun kemeja hitam, ini adalah jenis pakaian yang wajib dimiliki oleh semua cowok lho! Sebagai cowok, kamu juga harus punya jas hitam biar yang bisa kamu pakai ke acara-acara formal mulai dari pernikahan hingga pemakaman. Masalah polos seperti gambar pertama maupun yang motif, itu mah terserah kamu pribadi.

Bahkan dengan kaos v-neck andalannya, Brad Pitt masih aja dicerai sama mbak Angie

sporty banget, Brad via www.dailymail.co.uk

simpel tapi kece via id.pinterest.com

Brad Pitt memiliki perawakan yang lumayan pendek dan berisi, kalau salah pakai baju dikit, dia bisa kelihatan pendek apalagi kalau dia harus berdiri di samping Angelina Jolie yang tinggi semampai. Untuk kalian yang memiliki postur tubuh yang sama seperti Brad (tak terlalu tinggi dan berisi) kalian bisa mengandalkan kaos v-neck untuk memberi kesan tubuh yang lebih tinggi.

Oke, mungkin nggak ya, jenggotnya Abang Brad yang berantakan ini yang bikin dia dicerai sama Mbak Angelina?

waduh brewoknya via www.buzzfeed.com

Waduh, memelihara brewok sih boleh-boleh aja, Bang! Tapi, nggak begini juga ya? Buat kalian yang pengen manjangin brewok, jangan lupa selalu memeliharannya ya! Sering-sering dirapikan dan dibersihkan biar nggak dicerai sama istri.

Oke, jadi kabarnya, si Brad ini selingkuh sama aktris asal Prancis bernama Marion Cotillard. Masih simpang siur sih, tapi seandainya benar, ternyata wajar lah ya si Brad dicerai sama Angelina Jolie. Setuju??