Katanya sih cewek Indonesia itu akan lebih cantik dengan rambut hitam pekat ala puteri – puteri kerajaan jaman dulu. Demi mencapai hal ini, tak jarang cewek pake sampo berbahan urang – aring agar rambut tambah hitam dan mengkilat. Namun semakin berjalannya waktu, variasi warna rambut mudah didapat dan bisa bikin kita tergoda juga. Mewarnai rambut itu nggak ada salahnya kok, terutama kalau kamu udah bosan sama rambut hitam kamu. Bahkan, buat kamu cewek – cewek yang berhijab, mewarnai rambut juga sah – sah aja, siapa tahu bisa dinikmati sama kamu pasangan halal kamu.

Mengutip pepatah anonim, rambut itu ibarat mahkota kamu, kalau mahkota kamu warna – warni, hidup kamu juga akan jauh lebih berwarna. Hipwee Style sengaja mengumpulkan foto-foto gambar cewek dengan rambut warna-warni. Siapa tau kamu tertarik pingin coba juga. Kalaupun masih takut, kamupun masih bisa coba pewarna temporary. Yuk simak. 😀

1. Pertama, coba nih rambut pink ala permen kapas supaya kamu bisa semanis gula – gula.

Cotton Candy Pink

Cotton Candy Pink via www.brit.co

2. Atau warna Bubble Gum pink. Bikin laper ngga? Nyam nyam..jangan makan rambut sendiri ya!

Bubble Gum Pink

Bubble Gum Pink via www.short-hairstyles.co

3. Dark Pink kesannya lebih elegan gitu, tapi tetep ada kesan cerianya juga.

Deep Pink

Deep Pink via www.byrdie.com

4. Warna magenta juga asik sih… seksi gitu..

5. Tapi warna ungu lavender yang agak melow juga lucu…

Ungu muda

Ungu muda via id.pinterest.com

6. Atau ungu yang lebih tua biar kesannya lebih garang gitu…rawr!

Deep Purple

Deep Purple via www.haircolorsideas.com

7. Mencampur warna biru dan ungu juga super keren, paduan warnanya pas….

Purple blue

Purple blue via id.pinterest.com

8. Apalagi ungu plum dengan ombre platinum, berani ngga tuh?

ungu plum + ombre platinum

ungu plum + ombre platinum via id.pinterest.com

9. Warna biru laut juga cantik bangett, ada warna biru tuanya, biru mudanya, komplit lah, 50 shades of blue! berenang deh di rambut kamu!

Biru Laut

Biru Laut via www.airyhair.com

10. Biar ala ala Kylie Jenner, ada juga biru muda yang pucat, cocok buat yang kulitnya kecoklatan.

J

11. Siapa yang suka warna hijau hayo?? Warna hijau jamrud boleh juga lah buat yang kulitnya terang…

Hijau Jamrud

Hijau Jamrud via www.hairchalk.co

12. Warna hijau gelap yang keabu – abuan keren juga, asal jangan kelumut – lumutan aja.

13. Berani kamu sama warna yang cetar? Hijau neon bisa jadi alternatif warna pilihan kamu, awas nyala di ruang gelap!

14. Warna kuning stabilo!?

kuning stabilo

kuning stabilo via tokyofashion.com

15. Bercita – cita jadi Khaleesi? nih cobain warna rambut platinum!

16. atau warna abu-abu yang chic banget…

gray hair

gray hair via thinkfuse.com

17. Peace! tampilkan rasa damai kamu dengan rambut rasta: paduan antara warna hijau, kuning, dan merah

rambut rasta

rambut rasta via id.pinterest.com

18. Ada juga rambut perak meleleh ke warna tembaga, karena kamu adalah medali yang pantas diperebutkan oleh para pria, duh!

Silver and copper hair

Silver and copper hair via id.pinterest.com

19. Yang ini nih, serasa melayang di ruang angkasa dengan rambut sewarna galaksi…

galaxy hair

galaxy hair via www.popsugar.com

20. Atau cobain deh yang satu ini karena kamu tuh bagaikan pelangi yang muncul setelah hujan lebat dengan Rainbow Hair ini.

P

Rainbow Hair via www.toniandguy.com.au

Advertisement

Nah, gimana? keren – keren kan rambutnya? kalau kamu memang berani bereksperimen dengan tampilan kamu, cobain aja salah satu warna rambut ini biar hidup kamu lebih berwarna. Jadi, yang mana warna rambut favorit kamu?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya