8 Mix and Match Baju Warna Lilac Kekinian dengan Warna Kontras. Auto Kelihatan Manis dan Berkelas!

Mix and match warna lilac

Warna ungu lilac saat ini sedang menjadi tren di dunia fesyen kaum hawa. Warna ungu lilac sebenarnya merupakan warna bunga bernama latin Syringa Vulgaris atau banyak dikenal dengan nama bunga lilac. Warna ungunya cukup yang terang dan lembut dipercaya bisa menimbulkan kesan ceria tapi tetap kalem. Nggak heran jika saat ini lilac menjadi warna yang banyak dipilih untuk berbagai model pakaian, mulai dari celana, rok, atasan, dress, hingga hijab.

Advertisement

Sayangnya lilac bukan termasuk warna dasar, sehingga sulit dikombinasikan dengan warna lain. Hal ini sering menjadi pertimbangan utama saat memilih warna lilac. Sebenarnya warna lilac cukup oke dipadukan dengan warna lain, bahkan warna yang kontras sekali pun. Asalkan kamu juga bisa mix and match lilac ini dengan tepat. Nah, supaya nggak bosan, Hipwee Style punya sontekan mix and match lilac dari para artis dan selebgram. Intip yuk gaya mereka!

1. Perpaduan antara lilac dan hitam memang cukup umum. Namun, bagi hijaber memilih warna hijab juga penting. Pilihan warna hijab terbaik adalah ungu yang lebih gelap dari lilac. Supaya lebih manis, kamu juga bisa menambah belt hitam sebagai aksesori

2. Perpaduan antara putih dan lilac juga cukup umum. Namun, bagi kamu yang hijaber memadukan dua warna ini dengan dusty pink bisa menjadi pilihan terbaik. Warna terangnya bisa memancarkan keceriaan, cocok buat kamu yang cheerful!

Advertisement

3. Lilac feat turqouise perpaduan warna yang manis dan kalem ini cocok buat kamu yang suka tampil simpel tanpa banyak tambahan aksesori. Bahkan ditambah tas warna peach atau salem juga tetap oke banget

4. Lilac feat soft lime, kesan ceria tapi tetap kalem tergambar dari perpaduan warna yang super lembut ini. Cocok buat kamu yang suka tampil feminin tapi tetap sederhana. Ditambah bandana dan flat shoes putih, makin cantik!

5. Lilac dan blue jeans bisa jadi pilihan terbaik buat kamu yang udah bosan memadukan lilac dengan putih tapi belum PD pakai warna lain. Tetap manis dan elegan!

Advertisement

6. Kalau bosan dengan hodie lilac dan hijab hitam, kamu bisa tambahkan warna lain seperti brown chino untuk bawahannya. Tampil feminin dengan gaya sporty ini cocok banget buat kamu yang aktif, ceria tapi tetap kalem

7. Orange, kuning, lilac, dan coklat. Siapa sangka kalau keempat warna ini cocok banget dijadikan outfit yang kece! Perpaduan warnanya cukup tegas, tapi khas warna lilac yang kalem tetap terasa, yuk siapa mau coba!

8. Tampil full color dengan warna-warni pastel merah muda, hijau, kuning, cream, peach, biru untuk inner dan outer. Dipadukan dengan celana lilac polos. Percaya deh, lilac selalu oke dan manis banget dipadukan dengan warna-warna pastel begini~

Nah, itulah sontekan warna-warna yang oke untuk mix and match lilac sesuai seleramu. Bisa sekalian buat sontekan biar nggak bosan dan jangan ragu buat pilih warna sesukamu! Mau warna apa pun, yang penting bisa mengekspresikan diri kamu dan membuatmu bisa tampil percaya diri.

β€œJangan takut untuk mengekspresikan diri kamu sendiri, jangan takut untuk berbeda dari orang lain. Kamu adalah pribadi yang berbeda, kamu spesial dan kamu berhak untuk memakai apapun yang kamu mau. Mau warnanya nabrak, mau berlayer-layer, yang penting be beautiful by your own way”

– Tantri Namirah

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE