Masih 9 Tahun, Gadis Asal Magelang Ini Sudah Jadi Perias Handal. Perjuangannya Mengagumkan!

MUA termuda asal Magelang

Adalah Natasha, gadis cilik berusia 9 tahun asal Magelang, Jawa Tengah, yang menghebohakan jagad Instagram karena keahilan makeup-nya. Bukan cuma dandan untuk dirinya sendiri, Natasha berani berkompetisi dengan saingannya yang kebanyakan orang dewasa untuk memperebutkan juara makeup pengantin dan glamor terbaik. Ya, pencapaian Natasha tadi sungguh keren, mengingat jarang sekali ada anak 9 tahun yang memiliki skill sehebat dia.

Hipwee Style pun sudah mengumpulkan fakta-fakta seputar keahlian Natasha di bidang makeup, sehingga kamu bisa tahu apa saja yang telah dilakukannya selama ini. Semoga menginspirasi, ya!

Natasha mencintai dunia makeup dari usia 7 tahun, di mana ia memulai semuanya dari coba-coba. Selain mempelajari produk-produk makeup dasar, ia pun nggak segan mengaplikasikannya ke wajahnya sendiri

belajar tiada henti via www.instagram.com

Selain itu, Natasha yang belajar di bawah bimbingan senior MUA ternama, yakni @lovelymakeup_borobudur. Tapi, ia pun mempelajari banyak hal secara otodidak lewat tayangan Youtube, lo!

kursus dan otodidak via www.instagram.com

Nggak main-main, Natasha sering mengikuti kompetisi makeup yang saingannya orang-orang dewasa. Tapi kalau dilihat hasil riasannya, sungguh mengagumkan, ya!

ikut lomba via www.instagram.com

Coba deh kamu perhatikan dari mulai cara Natasha menggambar alis, mengaplikasikan lipstik hingga detail lain seperti highlighter. Bikin minder nggak sih? 🙁

detail dan bagus via www.instagram.com

Ngalahin skill makeup cewek-cewek kekinian, cara Natasha mengaplikasikan eyeshadow yang terdiri dari beberapa warna pun luar biasa sempurna. Bagus, nggak kelihatan kayak anak kecil yang bikin!

Asal kamu tahu, mengaplikasikan makeup ke wajah orang lain itu jauh lebih susah di banding wajah sendiri. Natasha pun membuktikan bahwa usia bukan penghalang untuk jadi yang terbaik, apapun alasannya

skill dewa via www.instagram.com

Penampilannya yang sederhana dengan hijab instan dan busana muslim khas anak-anak, makin menambah rasa kagum publik pada sosok menggemaskan ini. Inspiratif!

sederhana via www.instagram.com

Selain sangat detail saat mengaplikasikan berbagai makeup item di wajah kliennya, Natasha yang rendah hati inipun nggak sungkan untuk berbagi ilmu tentang perjuangannya sebagai bocah penyuka makeup. Kamu yang sudah dewasa dan ingin terjun lebih dalam ke dunia makeup seperti Natasha, semangat!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE