Eh, main game yuk!

Kalau dilihat dari gaya berpakaian pribadinya saja, siapa kandidat Pemilu gubernur DKI Jakarta 2017 yang bakal mendapat suaramu?

Pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta 2017 dikatakan sebagai salah satu pemilihan gubernur paling panas yang ada di sejarah DKI Jakarta. Setuju nggak? Bahkan kamu yang bukan orang Jakarta juga ikut termakan isu seputar pemilu yang satu ini, iya kan? Tapi tenang, kita nggak akan bikin kamu bosan dengan membahas Pemilu gubernur yang satu ini kok. Hari ini Hipwee Style bakalan ngulik stylenya bapak-bapak dan ibu-ibu calon gubernur DKI Jakarta, siapa tahu kamu bisa terinspirasi gimana sih cara berpakaian a la orang sukses. Cek yuk!

1.Ayuk, mulai dari gaya Agus Harimurti Yudhoyono!

Sporty, macho, dan berkharisma khas cowok militer, gaya Agus Harimurti Yudhoyono selalu berhasil menarik perhatian pemilih wanita.

lari-lari di jalanan Singapura dengan baju training ketat yang maskulin via www.instagram.com

Bang Agus sering terlihat memakai baju training yang fit dan memeluk lekuk tubuh dengan sempurna, dada bidang Bang Agus pun terlihat keren!

Pakaian serba hitam sering menjadi pilihan untuk tampilan yang penuh otoritas dan maskulin

Advertisement

Pakaian serba hitam yang maskulin via www.instagram.com

Tak jarang Pak Agus terlihat memukau di jaket kulitnya yang membuat kesan dominan yang memukau

jaket kulit keren via www.instagram.com

Meskipun sudah tidak bertugas di TNI AD lagi, Pak Agus masih sering menunjukkan jiwa kemiliterannya seperti pada jaket camouflage ini. Keren!

jaket militernya yang macho via www.instagram.com

2. Sylviana Murni

Dengan gaya pribadi yang penuh warna dan gemerlap, Ibu Sylviana Murni bagaikan pemberi warna dan kecerahan bagi Duo Agus-Sylviana

warna oranye yang cerah via www.beritajakarta.com

Bu sylviana juga tampaknya pandai melakukan perpaduan tabrak warna, seperti warna hijab hot pink yang terlihat cantik dengan warna oranye tangerine ini!

padanan warna yang keren, Bu Sylvi! via www.beritajakarta.com

Tapi memang sepertinya warna oranye adalah warna favorit ibu Sylviana. Cocok sih dengan kulit cerahnya!

Dipadukan dengan batik cokelat, warna oranye terlihat keren via www.wayakomala.web.id

Terkadang Bu Sylviana juga terlihat menawan dengan warna-warna cerah lain, seperti warna merah mengkilap ini!

cantik dalam merah menyala via www.beritajakarta.com

3. Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Gaya pak Ahok itu sangatlah kasual dan dekat dengan hati masyarakat, cocok dengan kepribadiannya!

batik biru yang nasionalis via www.instagram.com

Sering terlihat memakai batik yang terkesan nasionalis dan arif, gaya Pak Ahok kadang mengingatkanmu dengan gaya ayahmu, sederhana tapi bersahaja!

naik busway memakai batik hijau via www.instagram.com

Pak Ahok juga sering terlihat super kasual dengan kemeja kotak-kotaknya.

baju kotak-kotak khas Jokowi-Ahok via www.instagram.com

Saking kasualnya, Pak Ahok pun pantas-pantas saja membaur dengan warga biasa. Mantap lah!

Tuh, contoh dong kesederhanaan pak ahok dalam berpakaian via viriyaps.wordpress.com

4. Djarot Saiful Hidayat

Ketika gaya Ahok mengingatkanmu pada gaya ayahmu, gaya Pak Djarot Serupa dengan Pakdemu, ala kadarnya namun lugas!

kotak-kotak menjadi tema Ahok-Djarot via www.aktual.com

Ketika di rumah, pakaian beliau ya ala kadarnya namun tetap sopan. Kaos polo bergabung dengan celana jeans

celana jeans pakde via news.detik.com

Namun terkadang pak Djarot juga bisa terlihat spesial seperti ketika mengenakan batik cerah ini

batik merah menyala via www.beritajakarta.com

5. Anies Baswedan

Gaya Pak Anies Baswedan memang cerminan seorang akademisi, terlihat rapi dan berkelas, kemeja-kemeja rapinya terlihat bagus karena pas di badan!

Masih terlihat lumayan rapi meskipun sedang bercengkrama bersama putrinya. rahasianya apa ya? via www.instagram.com

Kadang Pak Anies juga menambahkan aksesoris seperti dasi pada kemejanya agar semakin terlihat berwibawa

kemeja putih via www.konfrontasi.com

Di acara-acara spesial, jas menjadi pilihan utama Pak Anies Baswedan dan beliau pun semakin terlihat berkarisma!

Ternyata pak anies pintar memadukan dasi dan jas juga ya! via www.instagram.com

6. Sandiaga Uno

Gaya sporty dan trendi Sandiaga Uno tampaknya memang menjadi senjata utama pasangan Anies-Sandiaga untuk menggate suara anak-anak muda!

sporty! via www.instagram.com

Kaos polo yang sporty dan pas di badan menjadi pakaian pokok bang Sandi di muka umum yang pastinya membuat beliau terlihat menawan!

polo hijau via www.instagram.com

Warna-warna polo cerah dan lembut yang sering dipakai oleh bang Sandi terlihat sangat modis dan kekinian!

Dan yang bikin gaya Bang Sandi paling menarik adalah keberanian untuk bersentuhan dengan sifat feminin melalui warna-warna kaos yang cerah. Dipadukan dengan maskulinitas dan keatletisan beliau, gaya beliau memang keren dan patut ditiru!

Yang ini, bonus buat para cewek-cewek! hehe…

duh, pak, nggak kuat… via www.instagram.com

Mulai dari gaya Pak Ahok yang sederhana dan dekat dengan warga biasa, Pak Agus yang macho dan berkarisma tinggi, maupun gaya Pak Anies yang berwibawa dan berkelas, masing-masing kandidat gubernur DKI Jakarta 2017 memiliki kelebihannya sendiri-sendiri. Kalau kamu, suka yang mana?