10 Pilihan Padu Padan Outfit Buat Hijabers Penyuka Warna Hitam. Tetap Simpel, Tapi Kece!

Outfit hijab dominan hitam

Mau tampil praktis dan tetap gaya? Pilih aja outfit berwarna hitam. Kamu bisa memakainya ke mana-mana karena warnanya netral. Mulai dari kuliah, kerja, sampai nongkrong di mal. Baju warna hitam juga bisa dipadukan dengan berbagai outfit lainnya. Jadi hemat deh, nggak perlu beli baju banyak-banyak. Yang penting pintar memadukannya kan?

Yuk simak berbagai kombinasi busana hitam untuk para hijabers. Nggak hanya baju atau celana aja, kamu bisa menggunakan warna hitam secara dominan. Tinggal ditambahi sedikit warna lain untuk memberi aksen menarik. Berikut ini contohnya!

1. Mau tampil simpel? Pakai aja hijab, outer, dan celana panjang warna hitam polos. Padukan dengan kaos garis-garis hitam putih untuk memberi aksen unik!

Cocok buat ke mana-mana via id.pinterest.com

2. Untuk tampil feminin, kamu bisa memakai baju terusan panjang berwarna hitam. Tinggal padukan dengan kaus lengan panjang dan hijab pastel supaya tetap santun

Gaya feminin via id.pinterest.com

3. Baju atasan garis-garis hitam putih dengan model bergelombang ini bakal bikin penampilanmu makin kece. Bisa buat ke acara resmi juga!

Model bajunya unik via id.pinterest.com

4. Mau tampil agak boyish? Pakai aja jaket kulit warna hitam. Tinggal padukan dengan baju, hijab, dan celana panjang hitam polos. Udah kayak rocker yang mau manggung aja nih~

5. Dengan belahan selutut, baju terusan hitam ini bikin penampilan jadi elegan. Cocok dipakai bersama celana panjang dan sepatu putih

Terkesan elegan via id.pinterest.com

6. Untuk tampil imut, pilih rok sepaha bermotif kotak-kotak hitam dan putih. Lalu padukan dengan atasan dan bawahan berwarna hitam polos. Cocok buat kamu yang suka gaya cute!

Cute abis via id.pinterest.com

7. Jumpsuit longgar berwarna hitam cocok dipakai untuk acara santai. Padukan aja dengan kaos garis-garis hitam dan putih

Tampil imut via id.pinterest.com

8. Bingung mau pakai baju apa? Coba pilih hijab dan baju terusan panjang warna hitam polos. Untuk memberi aksen menarik, tambah dengan kemeja garis-garis putih dan abu-abu

Praktis deh via id.pinterest.com

9. Saat cuaca dingin, coat bermotif kotak-kotak ini bakal membuatmu hangat. Pakai baju warna putih di dalamnya dan lilit hijab ke leher, jadi kalung yang dipakai bakal lebih mencolok

Boleh juga gayanya via id.pinterest.com

10. Kalau malas yang macam-macam, pakai aja kaos dan celana lengan panjang warna hitam. Tinggal pakai hijab dan sepatu warna terang, udah gaya!

Simpel banget via id.pinterest.com

Itulah berbagai paduan outfit yang didominasi warna hitam. Praktis dan tetap gaya deh! Apalagi busana warna hitam nggak gampang kotor, jadi kamu bisa lebih santai saat memakainya. Namun bukan berarti kamu bisa memakainya terus-terusan tanpa dibersihkan. Selamat mencoba!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE