6 Rekomendasi Parfum Aroma Greentea dan Matcha yang Segar sekaligus Menenangkan

Parfum aroma greentea dan matcha

Parfum tidak hanya berfungsi sebagai pemberi aroma menarik saja, tetapi juga bisa menunjukkan kepribadian kita. Jika kamu ingin menunjukkan suasana yang menyegarkan, memakai parfum beraroma buah-buahan mungkin sudah biasa. Namun, tidak dengan aroma green tea atau aroma matcha.  Meskipun keduanya lazim digunakan untuk olahan minuman dan makanan, tetapi aromanya yang menyegarkan membuat green tea dan matcha banyak digunakan untuk aroma parfum.

Advertisement

Aroma green tea dan matcha akan memberikan kesegaran, merelaksasi tubuh, dan bisa membuat pikiran lebih tenang. Wangi ini cocok untuk kamu yang punya segudang kesibukan. Meskipun kini belum banyak merek lokal yang memakai aroma ini, tetapi kamu perlu tahu sederet parfum dengan aroma yang menarik ini. Berikut rekomendasi parfum dengan aroma green tea dan matcha yang sudah Hipwee kumpulkan.

1. Bvlgari Eau Parfumée Au Thé Vert Eau De Cologne Spray beraroma lembut dengan nuansa intim yang memikat

Bvlgari Eau Parfumée Au The Vert | Credit: www.fragrantica.com

Bvlgari Eau Parfumée au The Vert ini mengunggulkan aroma green tea asal Jepang dengan kemewahan khas Italia. Dengan kombinasi  Italian bergamot, green tea, dan beeswax, parfum unisex ini cocok untuk kamu yang suka dengan aroma minimalis dan relaxing.

2. The Body Shop Fuji Green Tea Eau De Cologne beraroma manis dan menyegarkan

The Body Shop Fuji Green Tea Eau De Cologne | Credit: www.thebodyshop.co.id

Kalau kamu ingin  parfum aroma green tea yang mudah ditemukan, The Body Shop Fuji Green Tea Eau De Cologne pilihannya. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan parfum yang beraroma segar dan ringan. Kandungan green tea ditambah sentuhan citrus di dalamnya memberikan aura positif dan semangat.

Advertisement

3. L’Occitane Thé Vert Eau de Toilette memiliki wangi teh hijau yang segar dan lembut

L’Occitane The Vert Eau de Toilette | Credit: me.loccitane.com

Aroma parfum ini seperti teh hijau yang segar dan lembut. Wewangian ini bisa digunakan untuk wanita maupun  pria. Dengan sensasi wangi yang baru, parfum ini memiliki sensasi menyegarkan dari citrus di dalamnya.

4. Elizabeth Arden Green Tea Scent Spray beraroma segar dan mampu membangkitkan semangat

Elizabeth Arden Green Tea | Credit: www.fragrantica.com

Green Tea Scent Spray dari Elizabeth Arden mempunyai komposisi wangi yang beraroma segar dan mampu membangkitkan semangat. Untuk kamu yang ingin memulai aktivitas bekerja atau aktivitas lainnya, tidak ada salahnya untuk mencoba parfum ini lebih dulu. Perpaduan aromanya akan membuat kamu lebih fresh dan termotivasi sepanjang hari.

5. Matcha Meditation Maison Martin Margiela memberikan perasaaan damai dan nyaman

REPLICA Matcha Meditation | Credit: www.maisonmargiela-fragrances.us

Parfum dengan aroma matcha ini menciptakan sensasi damai dan nyaman, seperti menikmati secangkir teh matcha yang hangat. Kamu juga akan merasakan perasaan gembira dari racikan parfum ini. Tips saat memakai parfum ini, gunakan saat kulit lembap setelah mandi untuk mengunci aromanya. Oleskan pada titik nadi supaya efek wanginya menjadi lebih kuat.

Advertisement

6. Rag & Bone Greenmail cocok untuk kamu yang suka wewangian nuansa tenang dan lembut

Rag & Bone Genmaicha | Credit: www.rag-bone.com

Genmaicha cocok untuk kalian yang suka dengan wewangian yang tenang dan lembut. Dengan aroma matcha khas herbal, parfum ini merupakan parfum unisex yang bisa dipakai oleh pria maupun wanita. Parfum ini juga dikemas simpel sehingga bisa dibawa ke manapun kamu pergi. Aromanya yang menenangkan juga juga kamu gunakan saat sedang bersantai atau sedang melakukan treatment agar kamu dan orang-orang sekitarmu menjadi lebih rileks.

Itu dia sederet parfum beraroma greentea dan matcha yang bisa kamu coba untuk memberikan aroma yang segar sekaligus menenangkan. Kamu tertarik untuk mencoba yang mana, SoHip?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE