8 Ide Desain Parka Korea yang Menutupi Lekuk Tubuh. Tampil Ketat Udah Nggak Zaman!

Parka Korea longgar

Ngomongin soal parka, kamu sudah tahu belum sih kalau salah satu jenis outer atau luaran ini belum redup namanya meski tergolong style lama? Yup, parka yang populer di Korea ini menjadi luaran terfavorit karena hangat, sopan dan jelas menutupi lekuk tubuh. Buatmu yang berhijab, cocok banget pakai parka Korea ini!

Advertisement

Hipwee Style pun sudah mengumpulkan 8 desain parka Korea yang pasti akan membuat tampilanmu jauh lebih santun. Simak, yuk!

Parka berwarna cokelat berbahan tebal ini cocok banget dipakai buat jalan-jalan sampai ke acara formal. Aksen ikat pinggangnya modis banget!

cokelat tebal via id.pinterest.com

Kalau pengen yang berwarna cerah, pilih deh parka oranye tua berbahan scuba ini. Cerahnya nggak berlebihan!

orange via id.pinterest.com

Advertisement

Tanpa diikat bagian tengahnya pun, parka abu-abu berkancing putih ini tampak atraktif sekali, terutama buat menunjang penampilanmu ke acara semi formal

abu kancing via id.pinterest.com

Desain parka satu ini unik banget dengan tambahan saku berukuran besar di kanan dan kirinya. Warna gelap misty-nya sama sekali nggak membuatmu tampak lebay atau berlebihan

hitam tebal via id.pinterest.com

Satu lagi parka Korea berwarna hitam yang wajib kamu punya! Modelnya yang feminin bak princess ini akan membuatmu tampil beda dari biasanya

Advertisement

Nggak melulu lurus, bentuk lengan pada parka bisa banget dibentuk menggembung ala pakaian 70-an ini, lo. Tampak chic dan feminin, ya!

gembung via id.pinterest.com

Buat penyuka warna hijau, pilih deh parka berbahan tipis namun longgar hijau army ini. Dijamin, kamu bakal jadi pusat perhatian karena warna ini termasuk langka banget!

Parka putih tulang yang bahannya agak berbulu ini masih hits lo, walau aksen kancing besar-besarnya bikin salah fokus. Kece, ya?

putih tulang via id.pinterest.com

Desain parka nomor berapa nih yang jadi favoritmu? Yang pasti, pilih desain dan warna yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhanmu, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE