7 Trik Tampil Rapi dan Cantik dengan Pashmina Tanpa Jarum Pentul. 1 Menit Kelar!

Pashmina tanpa jarum pentul

Mengenakan pashmina memang susah-susah gampang. Selain dari faktor bahan, pashmina yang ukurannya terlalu kecil juga akan susah dibentuk dan justru membuat tampilan berhijabmu menjadi kurang anggun. Untuk itu, nggak heran banyak sekali yang mencari cara atau trik terbaik menggunakan pashmina tanpa ribet dan pastinya tetap rapi.

Advertisement

Pas banget nih! Hipwe Style punya trik bagaimana mengenakan pashmina tanpa jarum pentul yang mungkin bisa langsung kamu praktikkan di rumah. Oh ya, kali ini inspirasinya datang dari Lilfarah, yang memiliki akun IG @lilfaraaaah. Simak, ya!

Pashmina satin yang notabene licin pun bisa kamu pakai tanpa jarum pentul atau peniti. Tinggal selempangkan salah satu bagian pashmina ke belakang, lalu lakukan ke satu sisinya dengan menyisakan separuh bagiannya ke depan

Manfaatkan pashmina berbahan jatuh kayak gini dengan ciput ninja, lalu jangan kaget kalau hasilnya bisa secantik dan se-stylish ini!

ciput ninja via www.instagram.com

Advertisement

Tinggal ikat 2 ujung pashmina ke belakang gini, kamu bisa menampilkan kesan rapi, simpel dan fresh!

ikat ke belakang via www.instagram.com

Trik yang nggak boleh kamu lewatkan ialah, buat tatanan awal hijabmu dengan kencang supaya posisinya nggak gampang geser. Kayak gini nih tampilannya kalau posisinya sudah benar

kencangin via www.instagram.com

Punya pashmina berbahan sifon atau ceruti? Tinggal selempangkan bagian kanan atau kirinya ke sisi sebaliknya, lalu biarkan sisi satunya kayak gini. Jangan lupa, pakai turtleneck atau ciput ninja dulu, ya!

bahan ceruti via www.instagram.com

Advertisement

Buat pashminamu menutup dada dengan trik mudah satu ini: beri ruang yang cukup untuk ssalah satu sisi pashmina ke depan, lalu kencangkan di leher ke belakang buat sisi satunya

menutup dada via www.instagram.com

Meski hanya diselempangkan sederhana kayak gini, mengkombinasikannya dengan dress atau busana formal akan menghasilkan tampilan yang lebih sempurna, lo!

chic dan elegan via www.instagram.com

Sebenarnya nggak susah kok buat menghasilkan look rapi dengan mengandalkan pashmina tanpa jarum pentul. Kamu hanya perlu jeli memilih bahan pashmina yang akan kamu pakai, supaya nggak licin atau menerawang saat dikenakan. Cobain, yuk!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE