8 Istri Seleb dengan Gaya Cuek dan Terselow. Pokoknya, Anti Pamer-Pamer Club!

Penampilan istri seleb terselow

Menyandang status sebagai istri dari publik figur nggak jarang membuat mereka menjadi sosok yang menggilai barang-barang mahal. Bukan cuma perhiasan yang jelas bisa untuk investasi, hal sepele seperti pakaian pun seringkali harus mahal berjuta-juta. Hmm, sebenarnya perlu nggak sih berlebihan gini dalam berpakaian meski status mereka ini sebagai istri dari seleb terkenal?

Advertisement

Nah, untuk itu Hipwee Style pengen banget nih mengulik soal gaya 8 istri seleb Indonesia yang tetap selow dan sama sekali nggak terlihat glamor. Tapi uniknya, mereka tetap terlihat cantik, manis nan elegan, lo!

Jarang tampil full makeup, Sabai Dieter yang merupakan istri dari Ringgo Agus ini memang memiliki gaya super simpel namun elegan. Warna outfit putih, hitam dan abu-abu pun selalu jadi andalannya!

Istri dari presenter Tara Budiman pun identik dengan tampilan sederhana dan casual. Yup, Gya P. Sadiqah seringkali mengenakan blouse berdesain minimalis untuk kesehariannya

Advertisement

Atiqah Hasiholan pun PD tampil minim makeup dengan gaya rambut panjang alaminya. Ia pun terlihat cool dengan overall jeans-nya ini!

Khas dengan monochrome style-nya, Ayudia Bing Slamet selalu menonjolkan sisi simpelnya lewat gaya-gaya nyentrik nan asyik. Bisa ditiru nih!

Jaket jeans dan kaus menjadi andalan Mieke Amalia buat ke banyak acara. Istri Tora Sudiro ini tetap manis dan keibuan meski gayanya santai, ya!

Advertisement

Aquila Firrina, istri Petra Sihombing yang sering tampil apa adanya dengan celana jeans dan kemeja vintage miliknya. Jarang makeup, tapi enak dilihatnya!

Inilah istri Keenan Pearce, Ghyan. Ternyata, Ghyan memang suka casual look dengan kaus, celana jeans atau midi dress dengan warna kalem juga, lo

Khas dengan vintage feminin look-nya, gaya Putri Marino pas banget diadaptasi buatmu yang bosan dengan gaya kekinian yang mainstream

putri marino via www.instagram.com

Mana nih yang menurutmu paling selow dan kece? Nyatanya, mereka ini tetap tampil PD kok dengan ciri khas-nya yang apa adanya. Nggak perlu berlebihan kalau mau tampil menarik, cukup buat semuanya senatural mungkin saja 🙂

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE