7 Potret Langka Penyanyi Favorit Milenial dengan Kebaya. Cantiknya Jadi Nambah dan Nyata!

Penyanyi Indonesia berkebaya

Rasanya memang nggak pernah bosan untuk membahas soal kebaya, di mana pasti ada saja keunikan yang membuat jatuh cinta pada busana kebanggaan Tanah Air ini. Misalnya saja, saat deretan penyanyi Indonesia mengenakan kebaya di berbagai kesempatan, mereka tampak sangat ayu dengan model dan warna kebaya yang berbeda-beda. Nah, di kesempatan kali ini Hipwee Style pun berkesempatan mengumpulkan detail tentang mereka lengkap dengan aneka kebayanya!

Tampil ayu dengan kebaya tile panjang berpayet, Isyana nampak berbeda dengan bando melati di rambutnya. Manglingi abis!

isyana via id.pinterest.com

Potret Raisa dengan kebaya hijau tradisional lengkap dengan sanggul khas wanita zaman dulu ini membuatnya nampak anggun. Makeup naturalnya mendukung banget!

Advertisement

Tampil dengan kebaya modern berbentuk duyung, BCL menampilkan feminin look yang unik. Dominasi warna emasnya pun berbaur sempurna dengan makeup-nya yang semi bold

Cukup langka, kebaya merah muda bermotif wayang yang dikenakan Aura Kasih ini sempat viral, lo. Dipadukan dengan jarik bermotif bunga khas Jawa, jadi tambah manis

aura kasih via id.pinterest.com

Pesona Yuni Shara ini memang nggak ada duanya, apalagi saat ia mengenakan kebaya hijau berbahan furing lengkap dengan sanggul besarnya. Keibuan abis!

yuni shara via id.pinterest.com

Advertisement
Advertisement

Potret Dewi Perssik dengan kebaya putih panjang ini membuat sang biduan tampil cantik di hari pernikahannya dengan Angga Wijaya. Kalem dan elegan!

dewi perssik via id.pinterest.com

Inilah potret terbaru Syahrini berkebaya ungunya yang tampak kontras dengan jarik cokelatnya. Meski begitu, penampilannya nampak sangat rapi bak ibu-ibu pejabat, ya?

syahrini via id.pinterest.com

Siapa yang menurutmu paling cantik? Nah, komen juga yuk kebaya mana yang mau kamu contek modelnya buat dipakai sendiri!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE