4 Bukti Kalau Cewek Berponi Itu Memang Menggemaskan. Imutnya Itu, Lo!

Pesona cewek berponi

Nggak bisa dipungkiri, hal sesimpel poni aja bisa mengubah bentuk wajah seseorang, lo. Mungkin kamu juga menyadari kalau peran poni bisa membuatmu tampil lebih menggemaskan dan awet muda. Nggak cuma itu, poni pun mampu memberikan kesan buat orang lain terhadap kecantikanmu yang natural. Hmmm, kira-kira fakta apa lagi ya yang bisa membuktikan kalau cewek berponi itu memang menggemaskan?

Poni jelas membuat tampilan wajah seseorang jadi lebih muda dan cute banget!

cute via unsplash.com

Advertisement

Segudang manfaat kalau punya poni yaitu, seseorang bisa terlihat lebih muda dari usia yang sesungguhnya. Nggak harus berpotongan rambut bob, kok. Potongan rambut model apapun bisa membuat cewek tampil lebih muda dengan poni 1 centi di atas alis.

Tampang capekmu nggak akan kelihatan jelas, karena orang-orang akan fokus ke ponimu itu

poni awet muda via unsplash.com

Secapek apapun saat selesai beraktivitas, sebenarnya ini nggak akan begitu terlihat dengan rambut berponi yang akan tetap membuatmu segar.  Asal rajin trimming poni (asal jangan terlalu pendek), pakai roll rambut untuk setiap pagi selama kurang lebih 1 jam, lalu semprotkan hair spray secukupnya agar tahan lama.

Rambut berponi kian digemari, walau dulu sempat dianggap cupu oleh banyak orang

kekinian via unsplash.com

Dari zaman dulu, cewek-cewek dengan rambut berponi memang sudah ada dan cukup populer. Meskipun berbeda antara poni “kotak” zaman dulu, dengan model poni yang beragam seperti saat ini. Kreasi-kreasi rambut berponi pun sudah banyak macamnya di salon-salon dekat rumahmu.

Advertisement

Plus, poni juga bisa menghemat waktu berdandan. Jerawat di jidat atau alis yang kurang rapi bisa tertutupi

praktis via unsplash.com

Kalau kamu malas saat berhadapan dengan cewek yang ribet dandannya, memilih cewek yang berponi bisa jadi pilihan. Karena percaya atau enggak, saat sedang buru-buru, plus kamu malas buat menata alismu yang berantakan, poni cantik bisa menjadi malaikat penolong! Jerawat membandel di jidat yang mengganggu juga bisa sedikit ditutupi dengan poni itu.

Hail, rambut berponi!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE