Dari Kaus Sampai Kebaya, Ini Penampilan Liza Rosalita yang Realistis Buat Diikuti!

Pesona dan keunikan Liza Rosalita

Dialah Liza Rosalita, selebgram berhijab yang telah memiliki lebih dari 100 ribu followers di Instagram. Deretan foto OOTD Liza juga seringkali menjadi sorotan, selain karena pembawaannya yang selalu ramah dan ceria. Hipwee Style pun naksir banget sama semua outfit pilihan Liza, lo! Berikut ini, adalah daftar penampilan Liza dari mulai saat pakai kaus hingga kebaya yang cocok banget buat jadi inspirasi style-mu tahun 2020 nanti!

Kaus dengan tulisan di bagian depan gini memang sedang hits, terutama jika warnanya putih dan dipadukan dengan manset hitam. Santai banget gaya Liza satu ini!

kaus putih via www.instagram.com

Kemeja putih longgar dengan model pinguin gini memang tergolong mainstream, tapi sangat fleksibel dan elegan saat dikenakan. Khususnya buatmu yang hijabers, adaptasi yuk!

kemeja longgar via www.instagram.com

Dress berbahan tile kombinasi ini cocok banget jadi inspirasimu buat ke kondangan. Mirip kebaya modern dan warnanya cerah banget!

dress pink via www.instagram.com

Liza termasuk fashion influencer yang suka banget sama warna hitam dan putih. Nggak heran, padu padannya dengan dua warna ini selalu total banget

black and white via www.instagram.com

Tiap kali memilih dress buat acara spesialnya, Liza selalu mengedepankan warna yang netral dan aksen unik seperti rumbai atau lipatan-lipatan seperti plisket. Jadinya cantik!

Gaya hijabnya yang cukup dengan pashmina dan ciput ninja inipun sukses menginspirasi banyak orang. Simple and chic!

pashmina via www.instagram.com

Perpaduan kebaya putih dengan jarik gelap milik Liza ini juga cukupm menyita perhatian, terlebih bentuk di bagian tangan kebayanya. Uh, gemas!

Ini dia penampilan Liza saat wisuda. Perpaduan kebaya cokelat dengan jarik warna-warni ini bisa membuatmu tampil lebih anggun tanpa banyak usaha

kebaya unik via www.instagram.com

Terbukti ya kalau Liza memang cantik dan modis banget? Meski kelihatannya elegan banget, tetap bisa kok diikuti!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE