7 Alasan Kenapa Poppy Sovia Layak Jadi Seleb Paling Nyentrik. Favorit Generasi 90-an!

Poppy Sovia nyentrik

Identik dengan warna rambutnya yang nyentrik dan selalu berganti-ganti, Poppy Sovia dikenal sebagai salah satu selebriti termodis dan difavoritkan generasi 90-an. Meski kini sudah jadi ibu, pesona Poppy Sovia seperti nggak lekang zaman, khususnya bagaimana caranya berbusana yang masih sama seperti dulu. Kerennya NO DEBAT! Kalau kamu penggemar Poppy Sovia juga, kamu pasti selalu salah fokus deh sama setiap pergantian gayanya yang terbilang kilat.

Advertisement

Kalau nggak percaya, berikut ini Hipwee Style rangkum gaya-gaya Poppy Sovia yang terbukti nyentrik sejak dulu hingga kini!

Warna rambutnya selalu berubah tiap waktu dan pemilihan warnanya pun nyentrik. Biasanya sih merah muda, abu-abu, tosca hingga biru muda yang menjadi pilihan Poppy

Poppy Sovia dikenal sebagai salah satu selebriti yang warna rambutnya selalu jadi perhatian. Meski sudah menyandang status sebagai ibu, ia tetap percaya diri dengan warna rambut nyentriknya ini. Nggak jarang, ia mengombre rambutnya dengan kombinasi warna-warna kontras seperti merah muda dengan hijau tosca. Inilah yang membuat pesonanya nggak pernah luntur dan tetap menjadi dirinya sendiri sejak dulu hingga kini.

Advertisement

Ia masih tetap ramah dengan para penggemar, apalagi gayanya di rumah selalu kece kayak gini!

Siapa sih yang nggak naksir kalau lihat Poppy sedang pakai daster tapi dengan gaya rambut dan kacamata sekeren ini? Ia nggak seperti ibu-ibu pada umumnya, di mana bisa tetap berpenampilan sekeren ini meski sedang berada di rumah. Bisa ditiru para ibu nih kalau lagi bosan di rumah, berpenampilanlah seprima mungkin biar bisa menjadi mood booster!

Caranaya memadukan busana selalu di luar tren yang ada, tapi sukses tampil modis!

Dengan kalung rantai, kemeja putih dan rok jeans robek, Poppy tampil bak ABG yang sedang melakukan photoshoot. Belum lagi makeup-nya yang sangat nyentrik dengan pemilihan eyeshadow berwarna hijau dan abu-abu. Poppy bisa jadi inspirasi buatmu yang memang kurang suka ikutan tren, tapi tetap ingin tampil modis sesuai versimu sendiri.

Bukan cuma perkara baju, Poppy Sovia selalu berhasil menyita perhatian warganet dengan pilihan sepatu-sepatunya

Boots hitam berbahan kulit dengan banyak strap di bagian depannya ini macho banget, ya? Warganet pun banyak yang menanyakan detail boots Poppy tersebut, karena memang cocok dikenakan cowok maupun cewek buat segala acara. Simpelnya dapat, macho-nya juga!

Ia selalu mampu membuat penampilannya serasi dengan kombinasi yang nggak biasa

Siapa lagi kalau bukan Poppy Sovia yang mampu menjadikan sebuah gaya terlihat mahal walau sebenarnya sederhana. Ia sengaja menyamakan warna jaket dengan rambutnya agar terlihat serasi namun tetap keren dan nggak terpikirkan sebelumnya. Perpaduan warna merah, putih dan hitam jadi sempurna banget!

Biar bagaimanapun, gaya Poppy yang biasa kayak gini juga nggak kalah ditunggu oleh para penggemarnya

Mau tampil nyentrik atau biasa kayak gini, pesona Poppy tetap saja disukai banyak orang. Sebelum ini, ia juga kerap menampilkan casual look yang manis nan aplikatif, sehingga gaya-gayanya lebih banyak diadaptasi orang-orang. Pemilihan kemeja hitam dan celana jeans biru memang nggak pernah gagal!

Siapa di sini yang ngefans sama Poppy juga?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE