9 Cara Pose Elegan Selain Senyum Saat Pakai Kebaya; Makin Luwes di Depan Kamera!

Pose foto saat pakai kebaya

Momen pakai kebaya itu selalu menyenangkan, ya? Selain kamu bisa memadukannya dengan make-up dan aksesoris favorit, pakai kebaya terbukti bisa meningkatkan kadar kecantikanmu seketika. Baik itu saat kamu ke kondangan atau acara-acara resmi lain, pakai kebaya selalu jadi momen paling seru!

Advertisement

Oh ya, kamu juga pasti akan mempersiapkan berbagai pose ketika memakai kebaya karena ini momen langka, kan? Nggak heran, kameramu akan penuh setelah pulang dari kondangan atau menghadiri acara-acara formal dengan kebaya. Haha, nggak apa-apa, ini wajar kok.

Nah, berikut ini Hipwee Style akan memberikanmu trik berpose saat pakai kebaya selain senyum pada umumnya. Disimak, biar posemu makin variatif nantinya!

Gaya tanpa senyum sambil memalingkan muka dari kamera gini akan kelihatan elegan banget, seperti apapun model kebayamu

memalingkan muka via id.pinterest.com

Meski terlihat jutek, pose menyerongkan kepala dengan posisi tubuh tegak gini bisa menonjolkan sisi dewasamu, lo! Eits, jangan lupa silangkan kaki supaya posturmu tampak seimbang

serong via id.pinterest.com

Hanya bermodalkan tas kecil yang ditenteng seperti ini, pose ‘fierce’ nan cantik ini bisa kamu praktikkan untuk gaya foto yang anti mainstream

fierce via id.pinterest.com

Sembari tersenyum tipis, kamu bisa menonjolkan sisi femininmu dengan pose memegang pipi kayak gini, lo

feminin via id.pinterest.com

Bukan pelit senyum, pose ‘mencueki’ kamera ini bisa kamu adaptasi kalau malas dengan gaya itu-itu saja saat foto pakai kebaya

Advertisement

Pose yang biasanya dipakai saat fotosyut ini juga nggak kalah lucunya lo buat kamu coba. Jangan malu, unik banget kok ini!

Sekalian menunjukkan detil kebayamu dari belakang, pose membelakangi kamera gini belum banyak yang mempraktikkan, lo!

detail from behind via id.pinterest.com

Pose centil namun lucu ini cocok buatmu yang pengen tampil beda dari biasanya. Nggak senyum, tapi tetap imut!

centil via id.pinterest.com

Kalau kebayamu model cape atau yang ‘bersayap’ gitu, tonjolkan detilnya dengan pose kayak gini. Cukup berdiri sambil menyilangkan kaki, pose tanpa senyummu akan super elegan!

detil kebaya samping via id.pinterest.com

Faktanya, kamu nggak perlu berpose berlebihan buat menghasilkan foto-foto ciamik. Terlebih saat kamu pakai kebaya, di mana pose-pose elegan lebih dibutuhkan di banding yang alay atau kebanyakan gaya. Cobain, yuk!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE