10 Produk Kecantikan Aneh yang Laris Manis Diburu di Olshop. Katanya Bisa Bikin Cantik Instan!

Produk kecantikan online aneh

Karena “tekanan sosial”, banyak cewek yang berusaha melakukan apapun supaya kelihatan cantik. Mulai dari rajin pakai skincare, perawatan di salon, sampai membeli berbagai alat kecantikan yang aneh. Saat ini ada berbagai toko online yang menjualnya dengan iming-iming bisa mendapat kecantikan instan. Padahal hasilnya belum tentu begitu, malah bisa membahayakan wajah pemakainya.

Advertisement

Fenomena yang bikin miris ini diperhatikan oleh seorang fotografer bernama Evija Laivina. Dia tertarik untuk mengolahnya menjadi proyek kesenian. Akhirnya Laivina membeli berbagai produk kecantikan unik dari toko-toko online. Kebanyakan produk tersebut terbuat dari plastik dan harganya murah. Laivina memakaikannya pada sejumlah perempuan dan memotret mereka. Berikut ini kumpulan fotonya~

1. Banyak cewek yang pengen punya pipi tirus. Sampai-sampai ada alat pengecil pipi kayak gini nih! Pasti rasanya sesak~

Wajahnya jadi lucu via www.evijalaivina.com

2. Alat yang mirip kacamata ini bertujuan memperjelas lekukan kelopak mata. Jadi lebih bagus saat memakai eyeshadow

Semoga nggak kecolok mata via www.evijalaivina.com

Advertisement

3. Jangan kecewa kalau terlahir tanpa lesung pipi. Alat ini dipercaya bisa membuat lekukan manis di pipimu

Sakit nggak ya? via www.evijalaivina.com

4. Hidung mancung adalah dambaan banyak cewek. Karena itulah dibuat alat pemancung hidung yang bentuknya unik ini

Gimana tuh rasanya via www.evijalaivina.com

5. Kalau alat aneh ini dipasang, otomatis bibir kita bakal terangkat sehingga rahang mengencang. Katanya wajah bisa lebih langsing

Pasti pegel via www.evijalaivina.com

Advertisement

6. Mau punya senyuman yang manis? Ternyata ada alat buat melatih bibir kita lo! Kok bisa kepikiran ya~

Demi senyuman yang memesona via www.evijalaivina.com

7. Untuk mencegah keriput di seluruh wajah dan leher, dibuatlah masker full-face ini. Jadi mirip perampok ya, hehehe

Serem juga via www.evijalaivina.com

8. Kalau dipakai rutin, katanya lip plumper ini bisa membuat bibir jadi lebih penuh dan merekah. Beneran nggak ya?

Demi bibir seksi via www.evijalaivina.com

9. Dandan jadi lebih gampang berkat alat pencetak alis. Tinggal pulaskan pensil alis mengikuti garis supaya hasilnya simetris

Praktis sih via www.evijalaivina.com

10. Facial muscle trainer ini berfungsi melatih otot-otot di sekitar wajah. Gerakan bibir jadi lebih alami kalau tersenyumh

Sakit nggak ya? via www.evijalaivina.com

Itulah berbagai produk kecantikan aneh yang dijual di pasaran. Bentuknya macam-macam dan nggak terduga ya! Setelah memakai deretan produk ini, nggak bisa dipastikan kalau wajahmu bakal berubah lebih cantik seperti yang dijanjikan penjualnya. Tapi kalau mau iseng mencobanya sekali, nggak papa sih. Yang penting hati-hati aja supaya wajahmu nggak terluka.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE