Akhir bulan suci Ramadan selalu diidentikan dengan sebuah perayaan kemenangan. Yap! Hari Raya Idul Fitri atau yang lebih sering disebut dengan hari lebaran. Nggak lagi bisa dipungkiri kalau hari lebaran menjadi hari bahagia yang begitu dinanti setiap tahunnya.

Untuk menyambut hari kemenangan tersebut pun berbagai cara dilakukan, termasuk mengenakan baju baru yang sepertinya sudah menjadi sebuah tradisi untuk dilakukan. Untuk kamu nih para cewek, coba deh siapkan baju lebaran yang kembar dengan ibumu.

Advertisement

Kalau kamu belum dapat model baju apa yang cocok untuk kalian, coba yuk lihat di bawah ini, siapa tau bisa jadi inspirasi. 🙂

1. Merah selalu menjadi warna yang akan membuat pesonamu semakin terlihat, dengan paduan kerudung hitam seperti ini, kamu dan Ibumu pasti akan nampak begitu memesona.

yang baju merah jangan sampe lolos~

yang baju merah jangan sampe lolos~ via www.pinterest.com

2. Dress hitam dengan sedikit sentuhan renda berwarna cokelat muda akan membuat tampilanmu yang sederhana terlihat jadi elegan. Untuk hijab, gunakan warna yang sesuai dengan renda akan buatmu makin manis saja.

manisnya~

manisnya~ via www.dawntravels.com

3. Hijab dan dress yang senada bernuansa merah seperti ini akan jadikan kamu dan Ibumu sebagai anak dan orangtua yang kompak. Kalian akan sangat cantik dan terlihat cerah.

merah-merah lagi...

merah-merah lagi… via www.ultraupdates.com

4. Kalau kamu dan Ibumu suka dengan penampilan yang simpel, cobalah untuk mengenakan paduan rok dan cardigan dengan warna senada seperti ini. Keren, kan!

nuansa hitam putih.

nuansa hitam putih. via www.moonboutik.com

5.  Siapa tau saat lebaran nanti ada yang mau plesiran bersama keluarga, model baju seperti ini bisa kamu gunakan juga. Pasti lucu banget!

cwanet, yha...

cwanet, yha… via www.tesetturgiyim.com

6. Warna toska dan hitam menjadi paduan yang buatmu dan si Ibu tampil menawan. Kalau bajumu polos tanpa motif, boleh kok menggunakan hijab bermotif agar lebih terlihat berwarna.

paduan warna yang lucuk!

paduan warna yang lucuk! via www.pinterest.com

7. Baju pink dengan bunga-bunga akan membuat kamu dan Ibu seperti kakak dan adik. Kalian akan nampak lebih muda dan ceria. Cocok banget digunakan di hari lebaran nanti.

pinky girl~

pinky girl~ via www.pilihbajumuslim.com

8. Pink dengan paduan toska menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan seragam lebaran bersama Ibu. Kalau kamu mau memberikan pembeda, cobalah gunakan hijab dengan warna yang berbeda, tapi tentu tetap harus senada dengan baju ya.

pink dan toska!

pink dan toska! via busanamuslimodern.com

9. Buat kamu yang tidak terbiasa menggunakan rok, paduan baju panjang maroon dengan celana ini bisa juga kamu terapkan lho. Dengan baju seperti ini, kamu dan ibu akan tampil cantik dengan kesederhaan. 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya