5 Rahasia di Balik Penampilan Cewek Korea yang Lucu-Lucu. Nggak Seribet Itu, Kok!

Rahasia penampilan cewek Korea

Sudah bukan rahasia lagi, kalau gaya dan penampilan cewek Korea seringkali menjadi sorotan, karena unik dan selalu update. Mulai dari cara mereka memilih baju sampai aksesoris pendukung seperti topi dan anting-anting. Banyak yang dibuat penasaran bagaimana cara mereka memadukan aneka fashion item tadi, sehingga bisa menyempurnakan penampilan seketika.

Advertisement

Nah, yuk kepoin bareng Hipwee Style rahasia cewek-cewek Korea dalam berpenampilan supaya kamu bisa mengadaptasinya!

Cewek Korea nggak sungkan untuk mengenakan busana-busana longgar, meski penampilan mereka identik dengan rok dan kaus mini

pakaian longgar via id.pinterest.com

Kamu bisa lo mencontoh kepercayaan diri cewek Korea dalam memilih busana longgar seperti dress dan celana kulot. Look kayak gini biasa mereka kenakan saat acara santai seperti jalan-jalan atau photoshoot iseng-iseng. Mereka juga nggak canggung memadukan outfit longgar ini dengan aksesoris pendukung seperti topi atau kalung. Cantik, kan?

Couple outfit memang cukup populer di sana, namun nggak sedikit pula dari mereka yamg menyiasatinya dengan membedakan modelnya, meski motifnya masih sama

kembaran via id.pinterest.com

Salah satu cara mengakali penampilanmu dengan couple outfit adalah dengan membedakan bentuknya, meski motif atau warnanya masih sama. Hal ini sering dipraktikkan cewek-cewek Korea supaya nggak terlalu terlihat ‘kembar’ dengan saudara atau teman.

Nggak cuma rok mini, mereka banyak juga mengoleksi aneka celana berbentuk unik nan nyentrik

celana unik via id.pinterest.com

Seperti yang kamu tahu, kalau cewek Korea sering mengenakan celana dengan bentuk dan motif yang unik. Nggak heran, mereka menjadi salah satu kiblat fashion di dunia, di mana pemilihan pattern pada setiap fashion item-nya sangatlah bagus.

Teknik ‘tabrak’ warna diyakini menjadi salah satu trik supaya penampilan cewek-cewek Korea selalu nyentrik dan beda

tabrak warna via id.pinterest.com

Bukan cuma hitam dan putih, penampilan cewek Korea banyak ditunjang teknik ‘tabrak’ warna yang ciamik. Misalnya saja, mereka memadukan warna ungu, kuning dan biru tua denim dalam satu look. Tentu hal ini butuh kepercayaan diri yang tinggi, terutama buatmu yang biasa tampil ‘plain‘ dengan warna baju yang itu-itu saja.

Memaksimalkan busana-busana berbahan jeans adalah trik supaya penampilan mereka selalu kekinian tapi tetap simpel

Advertisement

denim stuff via id.pinterest.com

Busana berbahan jeans memang selalu menarik untuk dieksplorasi lebih jauh lagi. Kamu bisa meniru trik cewek Korea, di mana mereka memadukan jeans dress dengan baju bermotif garis serta sneakers. Lucu banget, kan?

Udah tahu kan sekarang kenapa penampilan mereka selalu menggemaskan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE