Katanya Menor, Tapi Ini 6 Fakta Kalau Penyuka Lipstik Merah Itu Cerdas Banget!

Red lipstick huge fans

Pernah dengar nggak sih stigma negatif buat mereka yang suka banget pakai lipstik merah? Bukan cuma dibilang menor, mereka pun seringkali dikaitkan dengan karakter-karakter perempuan ‘jahat’ di sebuah film, misalnya peran ibu tiri. Tapi, siapa sangka kalau penyuka lipstik merah sebetulnya adalah sosok yang cerdas dan hampir selalu bisa diandalkan? Bukan cuma isapan jempol belaka, penelitian sudah membuktikan faktanya!

Advertisement

Berikut ini rangkuman dari Hipwee Style tentang kecerdasan di atas rata-rata yang sebenarnya dimiliki penyuka lipstik merah!

DISCLAIMER:

Semua penjelasan pada poin di bawah ini bersumber dari psychologies.co.uk tentang ‘kekuatan lipstik merah yang nggak diketahui orang banyak’.

Lipstik merah identik dengan mereka yang memiliki karir cemerlang dan jenjang pendidikan yang tinggi. Istilah gampangnya, perempuan dengan jam terbang tinggi lebih menyukai lipstik merah di banding warna lain karena dianggap elegan dan tegas

tangguh via www.pexels.com

Warna merah yang lekat dengan sikap berani juga mencerminkan jati diri penggemarnya. Yup, mereka yang suka lipstik merah nggak suka basa-basi dan tergolong cepat dalam memutuskan sesuatu

no basa-basi via www.pexels.com

Advertisement

Cantik dan berkharisma, merupakan dua hal yang nggak terpisahkan dari pecinta lipstik merah. Walau dicap galak, nyatanya mereka selalu punya pesona tersendiri yang nggak dimiliki orang lain. Wih, keren!

kharismatik via www.pexels.com

Selalu percaya diri di depan banyak orang juga sisi positif lain dari penyuka lipstik merah. Bagi mereka, berbicara dan bertemu dengan orang baru merupakan hal menantang yang bisa meningkatkan kualitas hidup. Bijak banget!

Merah yang selalu dianggap mirip ibu tiri ternyata nggak selamanya benar. Buktinya, tokoh-tokoh terkenal seperti Queen Elyzabeth I, Marilyn Monroe sampai Veronica Lake merupakan pecinta lipstik merah yang dikenal punya karakter lembut nan ramah

Punya visi-misi yang jelas dalam menjalani hidup juga tertanam kuat dalam batin para penyuka lipstik merah. Percaya atau nggak, karakter visioner yang mereka miliki ini adalah salah satu kunci kesuksesan yang bisa bikin orang lain iri!

visioner via id.pinterest.com

Setujukah kamu dengan 6 poin tadi? Share yuk, kalau kamu punya pengalaman soal lipstik merah juga!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE