Hadir di Indonesia, REGENIX Skincare Punya Tiga Series Unggulan

Hadir untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah dengan cara yang benar, aman dan sehat

REGENIX Skincare, brand kecantikan day-to-day yang simple, terjangkau, serta memiliki efektivitas klinis tinggi karena diformulasikan secara dermatologis resmi hadir di Indonesia melalui tiga series unggulannya, yaitu Acne Series, Anti- Aging Series, dan Glowing Essential Series.

Advertisement

Mengusung konsep “Cantik Sempurna dengan Glowing Maksimal”, REGENIX hadir dengan komitmen membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah dengan cara yang benar, aman dan sehat. Hal ini dilandasi salah satu filosofi REGENIX yaitu making the complicated, this simple and that easy, for everyone.

REGENIX Skincare ingin menjawab kebutuhan akan kulit wajah yang sehat dengan memperhatikan safety aspect

(Kiri-Kanan) Founder REGENIX Skincare Adi Hartono dan Co-Founder REGENIX Skincare Amelia Susrono | dok. REGENIX Skincare

Founder REGENIX Skincare Adi Hartono mengatakan produk-produk yang mereka hadirkan ingin menjawab kebutuhan orang-orang akan kulit wajah yang sehat dan glowing dengan tetap memperhatikan safety aspect.

“Berawal dari permasalah awal kulit wajah yang sering kami temukan pada klien kami di PREMIERA Skin & BodyCare, dan bagaimana permasalahan tersebut menurunkan rasa percaya diri serta memberikan impact yang negatif dalam hidup mereka. Tidak sedikit yang putus asa sampai menempuh jalur instan dengan menggunakan produk berbahaya atau mengakibatkan ketergantungan,” kata Adi dikutip dari keterangan tertulis yang Hipwee terima, Kamis (22/9).

Advertisement

Adi juga mengatakan kelahiran produk-produk REGENIX ingin menegaskan bahwa semua orang bisa memiliki kulit yang sehat, mengingat saat ini banyak wanita dan pria di Indonesia mengalami permasalahan kulit.

“Kami percaya bahwa semua orang bisa memiliki kulit wajah yang sehat dan glowing. Banyak pemakai produk REGNEIX yang sangat puas dan memberikan feedback (bahwa) kulit wajah (mereka) mengalami perbaikan dan lebih glowing dalam tujuh hari,” lanjutnya.

Advertisement

Mengamini apa yang disampaikan Adi, beauty influencer Thea Bernice mengakui bahwa kulitnya mengalami perubahan selama tujuh hari menggunakan produk REGENIX.

“Aku senang sekali adanya REGENIX Skincare, produk kecantikan kulit yang simple, aman, diformulasikan secara dermatologis. Kulitku mengalami perubahan selama tujuh hari rutin pemakaian. Hal ini mempermudah untuk aku yang kesehariannya cukup padat tapi ingin mendapatkan kulit yang sehat dan glowing,” kata Thea.

Seluruh rangkaian produk REGENIX merupakan kulminasi dari pengalaman klinis lebih dari 10 tahun

(Kiri-Kanan) Beauty influencer Thea Bernice, Founder REGENIX Skincare Adi Hartono, Co-Founder REGENIX Skincare Amelia Susrono, aesthetic doctor dr. Silvy Sicilia Ahliawan | dok. REGENIX Skincare

Acne Clear Series dari REGENIX merupakan basic skincare yang diformulasikan oleh dermatologis khusus untuk jenis kulit Acne-Prone dengan permasalahan jerawat dan minyak berlebih. Rangkaian seri ini disebut mampu meredakan dan merawat kulit berjerawat serta mengurangi produksi minyak penyebab jerawat.

Sementara itu untuk Anti-Aging Series merupakan basic skincare yang diformulasikan oleh dermatologist khusus untuk jenis kulit normal cenderung kering, dengan permasalahan munculnya tanda penuaan dini seperti garis halus, keriput, dan kusam. Rangkaian seri ini disebut efektif mencerahkan kulit kering dan kusam, serta mengencangkan dan mencegah penuaan dini.

Sedangkan Glow Essential Series merupakaan rangkaian serum dari REGENIX. Rangkaian ini terdiri dari bermacam-macam serum yang penuh dengan multivitamin, berfungsi sebagai enhancer dan maintenance untuk meningkatkan serta memaksimalkan kualitas kulit secara keseluruhan sesuai dengan kebutuhannya.

Co-Founder REGENIX Skincare Amelia Susrono mengatakan seluruh rangkaian produk REGENIX di atas merupakan kulminasi dari pengalaman klinis lebih dari 10 tahun.

“Proses development-nya yang intensif dilatarbelakangi dengan pengetahuan, pengalaman, dan sumber daya yang sudah terbukti secara klinis kualitas serta efektifitasnya,” kata Amelia.

Selain itu ia juga menegaskan bahwa seluruh produk REGENIX juga sudah BPOM Approved sehingga aman dipakai untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

“Seluruh produk REGENIX tidak membuat ketergantungan dan dapat digunakan oleh wanita, pria, dewasa, remaja, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui, karena tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti mercury, hydroquinone, streroids, paraben, artificial fragrance, bahkan tidak melalui animal testing dan cruelty,” terangnya.

Aspek keamanan seperti disampaikan oleh Amelia merupakan salah satu hal penting dalam upaya mendapatkan kulit sehat selain tentunya memilih produk yang tepat. Hal ini juga disampaikan oleh dokter estetika Dr. Silvy Sicilia Ahliawan.

“Kunci utama mendapatkan kulit sehat adalah menerapkan perawatan dan produk skincare yang tepat, aman, berkualitas dan konsisten sesuai jenis dan kondisi kulit, serta lifestyle Anda. Produk yang digunakan tentunya harus menggunakan bahan-bahan yang efektif, tapi juga aman, dan terpenting sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM),” katanya.

Produk REGENIX Skincare sudah bisa didapatkan di berbagai marketplace dengan promo menarik. Setiap pembelian 1 rangkaian series atau minimal empat produk REGENIX Skincare pada 21-30 September 2022 akan mendapatkan FREE REGENIX New White C Ultimate Serum selama persediaan masih ada.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE