6 Rekomendasi Electric Shaver Terbaik, Ada yang Harganya Terjangkau dan Hemat Energi kok!

Rekomendasi electric shaver

Mencukur jenggot dan kumis adalah hal yang rutin dilakukan para cowok. Ritual yang dilakukan setelah mandi atau ketika sedang senggang ini adalah salah satu cara yang dilakukan para cowok untuk menjaga dan merawat dirinya. Tentunya ritual ini akan sangat menyenangkan dan mudah dilakukan dengan pisau cukur yang tepat serta sesuai dengan kebutuhan.

Tanpa pisau cukur yang tepat, kamu akan menemukan beberapa masalah. Dari jenggot atau kumis yang nggak terpotong sempurna, hingga iritasi kulit karena mata pisau cukur yang jelek. Nah, untuk menghindari hal-hal itu, plus membuat rutinitas mencukurmu jadi semakin mudah dan praktis, kamu sepertinya perlu electric shaver alias alat cukur elektrik.

Buat yang masih ragu atau maju-mundur membeli electric shaver karena harganya yang relatif lebih mahal, tapi kalau kamu ingin hasil potongan yang lebih rapi dan cepat, ada baiknya kamu pertimbangkan beberapa rekomendasi electric shaver yang sudah Hipwee kumpulkan di bawah ini~

Pabrikan yang terkenal karena produk smartphonenya ini ternyata sekarang juga merambah pasar perawatan tubuh pria. Electric shaver alias pisau cukur jenggot mereka yang dinamai Blackstone 3D ini memiliki tiga pisau cukur yang dapat berputar mengikuti bentuk dan lekukan-lekukan wajah kamu, tentunya karena menggunakan pisau ekstra, hasil cukuran yang kamu dapatkan akan lebih rapih dan pendek dari biasanya.

Bentuknya yang slim dan luamayan kompak juga memudahkan kamu buat melakukan ritual cukur jenggot dengan presisi dan bersih

Daya listrik
5 Watt
Waktu standby
90 Menit
Jenis pisau
Rotary
#5
NOVA

NOVA Multifunctional Electric Push Shear 3 in 1

Rp95.000

Kalau SoHip mau alat cukur yang praktis kamu bisa memilih produk ini. Selain utnuk mencukur jenggot dan kumis, kamu bisa menggunakan alat ini untuk mencukur culu hidung, hingga rambut di kepala. Kalau kamu sedang kepepet dan ingin mencukur rambut, kamu bisa banget menggunakan alat ini.

Ukurannya yang nggak terlalu besar juga memudahkan kamu melakukan manuver dalam mencukur rambut atau jenggot, karena nggak terlalu besar kamu bisa menjadikan ini sebagai alat cukur pilihan yang praktis untuk dibawa bepergian.

Daya listrik
3 Watt
Waktu standby
40 menit
Jenis pisau
Reciprocating

Produk keluaran Philips ini memiliki bentuk yang nggak terlalu besar sehingga cocok banget dijadikan electric shaver yang pas dibawa saat traveling. Meskipun teknologinya masih sedikit primitf karena menggunakan 2 buah baterai AA yang harus kamu ganti setiap habis, tetapi hal tersebut rasanya nggak terlalu mengganggu.

Desainnya yang ergonomis membuat pisau cukur ini menjadi anti selip, sehingga aman digunakan kalau tangan kamu basah. Menggunakan 2 buah pisau cukur rotary, electric shaver ini adalah pilihan praktis buat kamu yang suka bepergian dan selalu ingin menjaga penampilan.

Daya
Baterai AA 2 buah
Waktu standby
60 menit
Jenis pisau
Rotary

Buat pecinta alat cukur elektrik yang vintage, kamu pasti suka dengan alat ini. Pasalnya bentuk alat ini sama seperti electric shaver yang ada di barbershop. Selain untuk mencukur jenggot dan kumis, karena bentuk dan  ukurannya, kamu juga bisa menggunakan alat ini untuk mencukur rambut. Kamu tinggal mengganti mata pisau dan sesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Karena alat ini adalah full size electric shaver yang bentuknya agak besar dan pakai kabel, sangat tidak disarankan untuk membawa alat ini bepergian, tetapi kalau kamu adalah orang yang ingin mencukur secara presisi di rumah, alat ini harus banget masuk dalam daftar belanja kamu!

Daya
10 Watt
Waktu standby
Tidak ada, karena pakai kabel
Jenis pisau
Reciprocating
#2
Kemei

Kemei Appliances Electric Shaver KM-1102

Rp109.000

Buat yang suka bercukur setelah mandi dan basah-basahan, electric shaver ini adalah alat yang musti kamu punya sebab alat ini memiliki fitur anti air. Bercukur setelah mandi dalam keadaan basah memang lebih nyaman buat sebagian orang, karena anggapan rambut dan bulu-bulu akan lebih lunak karena basah.

Dengan mata pisau yang bisa kamu ganti jika sudah terasa tumpul, kamu nggak akan mengalami insiden jenggot atau kumis yang nyangkut dan nggak terpotong dengan rapih.

Daya
5 Watt
Waktu standby
45 menit
Jenis pisau
Reciprocating

Alat ini adalah electric shaver multifungsi, dengan menggantu kepala cukurnya kamu bisa membabat habis berbagai macam rambut dan bulu di badan kamu, baik itu tebal, tipis, panjang, atau pendek.

Kepala cukur standardnya dilengkapi oleh 5 mata pisau rotary yang pastinya akan membuat kamu klimis karena nggak akan ada kumis atau jenggot yang tidak tercukur secara sempurna. Electric shaver portable ini adalah yang terbaik di kelasnya kalau kamu ingin mencari one-stop shaving solution dengan harga yang terjangkau dan alat yang minimalis.

Daya
Tidak disebutkan
Waktu standby
60 menit
Jenis pisau
Rotary

Nah sekarang kamu nggak punya lagi alasan untuk tampil ugal-ugalan dengan berewok dan kumis yang nggak terurus, kamu bisa mulai bercukur dan tampil rapih serta dandy!

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Dulu anak magang, sekarang sering uring-uringan, katanya gamers tapi nonton esportsnya aja. Suka sepak bola karena dipaksa temen, tapi suka kamu kok :')

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day