Rekomendasi 6 Lip Tint Korea yang Tahan Lama, Ringan dan Natural

Rekomendasi lip tint Korea

Lagi-lagi para cewek dibuat bingung dengan produk perona bibir yang punya banyak sekali merek dan jenis. Mulai dari lip balm, lip cream, lip matte, lip stick, dan juga lip tint. Masing-masing jenisnya punya karakteristik yang berbeda, lip tint termasuk salah satu produk perona bibir yang punya tekstur cenderung cair. Jadi, produk ini ringan banget lo untuk dipakai sehari-hari. Selain itu, karena teksturnya yang cair, lip tint lebih mudah menyerap di bibir sehingga lebih tahan lama.

Advertisement

Cocok banget ‘kan buat kamu yang cuma punya waktu singkat untuk berdandan dan nggak punya cukup waktu untuk reapply perona bibir? Nah, Hipwee Style sudah menyiapkan beberapa rekomendasi lip tint  merek Korea yang cakep nih buat kamu pakai meski di rumah aja. Cek yuk!

1. Fruity Squeeze Tint, Innisfree

Produk dari Inisfree ini punya kandungan Shine Coating System yang bisa melembapkan bibir dan membuatnya semakin berkilau. Kandungan Shine Coating System ini terdiri dari minyak biji aprikot, minyak biji jojoba, minyak zaitun, minyak almond manis, dan minyak bunga mawar. Selain itu, formulanya juga bisa membuat bibir terlihat lebih bervolume nih, SoHip. Teksturnya juga halus dan nggak lengket, jadi nggak menimbulkan rasa kurang nyaman di bibir, deh. Produk ini dijual dengan harga Rp165 Ribu dan kamu bisa mendapatkannya di sini.

Advertisement

2. Highlight Lip Tint, Mamonde

Brand kosmetik Korea Selatan ini cukup banyak membuat produk perona bibir, salah satunya seri Highlight Lip Tint yang punya tujuh shade dengan hasil akhir yang matte. Produk ini mengandung minyak bunga mawar, minyak bunga lavender, dan juga minyak buah jeruk yang membuat produk ini punya kesan lembap dan segar. Kalau kamu pengin koleksi perona bibir yang satu ini, kamu bisa mendapatkannya di sini dengan harga sekitar Rp174 Ribu.

3. Peripera Ink Tattoo Tint

Advertisement

Peripera Ink Tattoo Tint ini punya 5 shade warna yaitu King Pink, Infuse Coral, Enjoy Orange, Sunny Red, dan juga Enriched Chili. Produk perona bibir ini punya tekstur yang sangat ringan, cair, dan tampak menyatu dengan warna bibir sehingga terlihat lebih natural. Kemasannya yang compact memudahkan untuk dibawa bepergian dan brand ini juga menyediakan aplikatonya. Kalau kamu tertarik untuk mencoba produk yang satu ini kamu bisa membelinya dengan harga Rp120 Ribu di sini.

4. The SAEM Saemmul Gel Tint

The SAEM juga punya produk yang nggak kalah bagus yaitu The SAEM Saemmul Gel Tint yang punya 4 shade warna. Perona bibir ini punya tekstur gel yang ringan di bibir tapi tetap menghasilkan warna yang memukau dan tahan lama dengan hasil akhir matte. Selain itu, produk ini juga mengandung vitamin E untuk menutrisi kulit bibir supaya nggak kering. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp84 Ribu di sini.

5. Holika Holika Water Drop Tint Bomb

Produk perona bibir dari merek Holika Holika ini punya 5 shade warna yang cantik dan menggemaskan. Lip tint ini punya tekstur cair yang ringan untuk digunakan sehari-hari. Water Drop Tint ini juga mengandung 40% air, Fruit Complex yang terdiri dari Peach, Citron Extract, Vitamin E, Shea Butter, Green Tea Extract, dan madu maduka. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp160 Ribu dan bisa kamu dapatkan di sini.

6. The SAEM Saemmul Water Candy

Kalau pada seri sebelumnya The SAEM punya 4 shade warna, produk ini punya 5 shade warna yang cantik. Perona bibir merek Korea ini punya hasil akhir yang matte serta mengandung ekstrak madu dan hyaluronic acid supaya tetap menutrisi bibir. Produk ini juga sudah tersedia aplikator dan punya kemasan berbentuk permen yang lucu banget lo! Buat kamu yang pengin koleksi seri yang satu ini, kamu bisa membelinya di sini dengan harga Rp91 Ribu.

Lip tint dari beberapa merek Korea ini punya tekstur yang cair dan ringan di bibir, jadi cocok banget dipakai untuk beraktivitas di rumah lo, SoHip. Kalau kamu pecinta produk kosmetik Korea, kira-kira produk perona bibir mana nih yang mau kamu coba?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE