8 Cara Jitu Memadukan Rok Motif Buat Banyak Acara Ala Eonni Korea. Realistis Buat Ditiru!

Rok motif andalan cewek Korea

Bicara soal fashion, Korea menjadi salah satu negara di dunia yang menjadi trend setter dan kiblat gaya-gaya terbaru nan modis. Selain mudah ditiru, gaya ala cewek-cewek Korea juga lucu dan pas buat dikenakan ke banyak acara, termasuk yang formal sekalipun. Buatmu yang suka nonton drama Korea juga pasti paham deh kalau fashion ala Korea tuh menggemaskan!

Advertisement

Kepoin bareng Hipwee Style yuk, gimana cara para Eonni Korea memadukan aneka rok motif dengan baju-baju andalan mereka. Cekidot!

Gaya formal bisa banget kamu wujudkan dengan rok bermotif garis atau kotak-kotak berwarna gelap gini. Jangan lupa, padukan dengan atasan berwarna netral tanpa motif biar minimalis

formal look via id.pinterest.com

Terlihat sedikit edgy alias nyentrik dengan rok bermotif neon satu ini. Cukup dipadukan dengan atasan hitam polos, supaya tetap enak dilihat

edgy look via id.pinterest.com

Advertisement

Nah, rok bermotif bunga yang dikombinasikan dengan atasan hitam memang ampuh membuatmu tampil lebih simpel namun elegan. Pas nih buat busana sehari-hari!

simple look via id.pinterest.com

Kalau mau agak cerah ceria, padukan warna-warna seperti biru dengan merah muda aja, yuk! Jangan takut terlihat norak, style kayak gini udah umum banget kok

cerah banget via id.pinterest.com

Tonjolkan casual look-mu lewat perpaduan rok motif dan kaus panjang berwarna hijau muda. Pas buat jalan-jalan sampai kuliah!

casual via id.pinterest.com

Advertisement

Nah, kalau yang satu ini cocok banget buat gaya OOTD atau photoshoot siang hari. Warna atasan oranye memang paling pas dipadukan dengan rok bermotif gelap

cerah vs casual via id.pinterest.com

Tampil sederhana dan elegan dengan rok motif dan jaket jeans bernuansa ‘hangat’, biar gayamu makin dewasa dan anggun

warm tone via id.pinterest.com

Buatmu yang feminin, coba deh memadukan sweater berwarna biru muda dengan rok hitam motif seperti ini biar makin manis dan chic!

feminin via id.pinterest.com

Padu padan mana yang menurutmu paling oke buat ditiru? Terbukti ya, perpaduan rok motif dengan aneka atasan itu cantik banget!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE