Bukan Cuma Gamis, 9 Setelan Khas India Ini Juga Elegan Buat Lebaran. Jahit Sendiri, Yuk!

Setelan khas India

Di bulan Ramadan ini, kamu pasti sudah menyiapkan busana-busana tertentu demi menunjang penampilan selama lebaran nanti bukan? Meski sedang dalam masa karantina, kamu tetap harus mempertimbangkan mau pakai apa saat lebaran mendatang, supaya makin lengkap dan semangat menjalani puasa! Yup, nyatanya nggak cuma gamis lo yang bisa membuat penampilanmu elegan selama lebaran, melainkan ada setelan berpotongan longgar khas India berikut yang sudah Hipwee Style siapkan untukmu!

Siapa sangka, setelan khas India juga ada lo yang berwarna merah muda yang feminin gini. Dengan corak jaring yang menawan, dijamin penampilanmu makin sempurna!

Eksplorasi gayamu dengan setelan berwarna hitam kombinasi emas yang super anggun ini, yuk! Uniknya dapat, elegannya juga

hitam elegan via id.pinterest.com

Advertisement

Setelan khas India memang identik dengan bahan-bahan yang cantik seperti satin atau beludru. Ini nih, contoh setelan berbahan satin tapi tetap minimalis

bahan satin via id.pinterest.com

Jangan lupakan setelan berwarna toska satu ini, ya! Buatmu yang suka warna-warna cerah tapi nggak lebay, bersiap tampil manis dengan setelan ini!

Buat penampilanmu terlihat ceria dengan kombinasi warna kuning dan putih, terutama buat acara-acara siang hari. Wih, cute!

kuning putih via id.pinterest.com

Advertisement

Setelan berwarna putih nggak pernah gagal menjadikan tampilanmu yang casual menjadi lebih sempurna. Oh ya, warna putih gini juga ampuh lo bikin look-mu makin dewasa

Dengan aplikasi renda di hampir semua sisinya, setelan berwarna biru tua ini tampak chic banget, ya? Buatmu yang pengen pakai warna gelap tapi bosan dengan warna hitam, pilih warna ini aja!

biru tua via id.pinterest.com

Advertisement

Nah, ada juga lo yang bercorak mirip batik tapi ukurannya lebih besar-besar. Lengkapi dengan selendang biar kayak cewek India asli!

corak mirip batik via id.pinterest.com

Jadikan momen lebaranmu jadi makin asyik dan kekinian dengan memilih setelan berwarna merah bata dan putih ini. Nggak banyak motif, tapi cantik!

merah bata via id.pinterest.com

Saatnya kamu bereksplorasi dengan deretan setelan khas India tadi, demi momen lebaran yang makin seru! Cari bahan sendiri aja, terus bawa deh ke Abang tukang jahit langgananmu!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE