Nggak bisa dipungkiri jika dalam keseharian penampilan menjadi salah satu hal yang paling diperhatikan oleh cewek. Yap! Rasanya tampilan maksimal yang dikenakan setiap harinya menjadi sebuah tanda atau tingkatan rasa percaya diri yang dimiliki. Mungkin kamu pernah merasa nggak PD seharian lantaran baju yang kamu kenakan bikin kamu merasa nggak nyaman atau kamu merasa salah kostum alias saltum.

Dalam keseharianmu sebenarnya ada banyak pilihan yang akan membantumu untuk tampil simpel, nyaman, dan tetap keren. Salah satunya adalah kemeja flanel kotak-kotak! Nggak percaya kalau kemeja flanel akan membuat kamu lebih  keren dari biasanya? Coba, yuk, intip beberapa inspirasi dari kemeja flanel yang akan buat penampilan kamu jauh lebih keren.

1. Kamu bisa tampil rapi dengan flanel yang dipadukan dengan jeans dan flat shoes seperti ini.

kerennya!

kerennya! via picmia.com

Advertisement

Nggak melulu flanel memberikan kesan yang santai, ini buktinya. Kamu bisa tampil rapi dengan flanel yang dipadukan dengan celana jeans serta flat shoes. Untuk memberikan kesan yang rapi, nggak salah jika kamu memasukkan bagian bawah flanel ke dalam celana. Silakan dicoba! 🙂

2. Flanel yang menjadi teman untuk menggunakan rok juga akan membuat kamu makin kece~

pakai rok juga nggak kalah keren!

pakai rok juga nggak kalah keren! via www.thebooandtheboy.com

Siapa bilang sih kalau penggunaan flanel selalu identik dengan paduan jeans aja? Nyatanya, flanel yang dipasangkan dengan rok juga akan membuat kamu tambah kece. Jadi, apa masih nggak mau coba memadukan keduanya? Hihihi.

3. Kemeja flanel juga bisa kamu ajak ke acara formal kok kalau kamu mau memadukannya dengan blazer seperti ini.

padukan dengan blazer!

padukan dengan blazer! via fashiony.ru

Flanel memang menjadi pakaian yang bisa kamu kenakan ke mana aja, tergantung bagaimana kamu bisa memadukannya dengan pakaian lain. Jika kamu mau mengenakannya bersama dengan blazer seperti ini, maka nggak heran kalau kamu bisa mengajak flanelmu untuk datang ke acara formal. Simpel dan nggak akan buat kamu ribet.

4. Kalau kamu nggak punya outerwear, flanel juga bisa memenuhi keinginanmu untuk menjadikannya luaran! Yuhuuu~

outerwear!

outerwear! via www.pinterest.com

Advertisement

Saat ingin pakai baju yang membutuhkan outerwear atau luaran tapi kamu nggak punya, nggak usah ragu untuk menggunakan flanelmu. Yap! Selain akan buat kamu tambah keren, flanel juga akan menjadi luaran terbaik untukmu. Yuhuuu~

5. Buat kamu yang berhijab, paduan dress dengan flanel rasanya cocok banget untuk menemanimu seharian penuh!

flanel buat hijabmu, top!

flanel buat hijabmu, top! via www.shoekashoes.com

Khusus buat kamu yang berhijab, paduan dress dengan flanel akan membuat kamu terlihat makin keren. Pakaian seperti ini cocok banget menemani kamu seharian penuh dan kalau kamu mau tetap terlihat sporty meski menggunakan rok, cobalah untuk mengenakan sneakers, ya.

6. Kamu yang tomboy, cobalah kenakan flanel dan jeans seperti ini agar penampilanmu yang berhijab tetap terlihat manis.

wuwuwu, si tomboy~

wuwuwu, si tomboy~ via wajah-sulsel.com

Bagi kamu yang tomboy, memadukan flanel dengan jeans akan membuat tampilanmu yang berhijab tetap memiliki sisi manis. Jadi, nggak salah kalau kamu memilih penampilan ini sebagai gaya andalanmu. Dijamin kamu akan keren banget!

7. Mengenakan flanel sebagai pelengkap dari kaos dan hijabmu dijamin akan membuat penampilanmu terlihat lebih casual. Duh, ntap!

flanel sebagai luaran.

flanel sebagai luaran. via www.pinterest.com

Kalau kamu ingin terlihat casual cobalah untuk langsung memilih flanel sebagai pelengkap dari kaos dan hijabmu. Ditambah dengan celana jeans yang kamu kenakan, rasanya bohong kalau tampilanmu jadi nggak terlihat kece dan casual banget! Keren~

8. Terlihat lebih feminin dengan flanel yang dipadukan dengan cardigan? Kenapa nggak! 🙂

jadi feminin, kan?

jadi feminin, kan? via id.pinterest.com

Paduan antara flanel dan cardigan seperti ini akan membuat tampilan kamu terlihat lebih feminin. Nggak salah kalau sesekali kamu mau mencoba tampil berbeda dengan gaya seperti ini. Wuwuwu~

9. Jaminan kamu akan tampil total keren dengan mini dress, flanel, dan sepatu cats yang dipadukan sekaligus! Yeay~

kereeen!

kereeen! via wearwens.com

Rasanya mustahil kalau kamu nggak tampil total keren dengan mini dress, flanel, dan sepatu cats yang dipadukan sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Duh, pasti kamu akan jadi sorotan semua mata deh. Keren!

Itulah beberapa tampilan yang bisa kamu sontek untuk tampil keren dengan flanelmu. Nggak usah takut untuk memadumadankan apa yang ada di lemarimu, ya. Supaya kamu bisa tampil keren setiap saat, kuncinya hanya satu, percaya dirilah dengan apa yang kamu kenakan. 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya