Somethinc Luncurkan Body Care Baru, Ampuh Atasi Jerawat Badan dan Ketiak Hitam

Permasalahan kulit memang dialami hampir setiap orang. Namun, sering kali hal ini mengurangi rasa percaya diri, apalagi jika sampai mengganggu aktivitas sehari-hari. Misalnya masalah ketiak gelap dan jerawat badan karena aktivitas atau kebiasaan harian dan pemakaian produk yang nggak tepat. Apakah SoHip juga menghaapi masalah yang sama?

Kulit ketiak gelap dan jerawat badan kadang memang bisa mengurangi rasa percaya diri dan kenyamanan saat beraktivitas. Menyadari hal ini, brand kecantikan lokal Somethinc meluncurkan body care terbaru melalui kampanye #RespectMyBody yang mengajak konsumen supaya nggak lupa merawat tubuhnya. Seperti apa body care terbaru dari Somethinc ini? Yuk simak informasi lengkapnya berikut!

Somethinc bantu pelanggan tumbuhkan self-love dengan menghadirkan produk yang tepat

Menghadapi masalah kulit seperti jerawat badan dan kulit ketiak hitam memang nggak mudah. Apalagi jika memakai produk perawatan yang kurang tepat, dan menimbulkan berbagai masalah lain, bahkan sampai iritasi. Nggak jarang ini menyebabkan frustrasi karena masalah kulit yang makin sulit diatasi.

Seperti yang diungkap Founder of BeautyHaul, Somethinc & Glowinc Potion Irene Ursula, masalah kulit yang menimbulkan ketidakpercayaan diri menggugah Somethinc melakukan inovasi produk. Hal ini berdasarkan masukkan dan kebutuhan pelanggannya, sehingga bisa membantu masalah kulit yang dihadapi pelanggan dengan menghadirkan produk yang tepat.

Insecure terhadap tubuh kerap terjadi akibat masalah kulit. Somethinc selama ini melakukan inovasi berdasarkan masukkan dan permasalahan konsumen, kami ingin membantu pelanggan untuk kembali menumbuhkan self-love dengan menghadirkan produk yang tepat,” ungkap Irene.

Somethinc luncurkan 3 produk baru yang ampuh atasi jerawat badan dan ketiak hitam

Somethinc melalui kampanye #RespectMyBody ini mengenalkan produk body care terbarunya untuk mengatasi masalah jerawat badan dan ketiak hitam yang bisa membuatmu kurang percaya diri dan nggak nyaman saat beraktivitas. Berikut ulasannya.

Acnedot Clear AC Body Soap

Acnedot Clear AC Body Soap | Dok. Somethinc

Sabun jerawat badan dengan Acnedot Clear AC Body Soap ini cocok untuk kulit orang Indonesia yang beriklim tropis. Cuaca yang panas seringkali membuat produksi sebum meningkat sehingga kotoran, keringat, dan sel kulit mati terperangkap dalam pori-pori. Hal inilah yang menyebabkan jerawat badan terutama di punggung, lengan, dan leher.

Sabun Acnedot Clear AC Body dari Something ini diformulasi dengan kandungan Bamboo Charcoal untuk mengangkat kotoran dengan lebih optimal dibandingkan kandungan charcoal biasa. Ada juga kandungan Succinic Acid yang bekerja untuk mengontrol produksi minyak berlebih dan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Formula gentle di sabun ini aman, lo untuk digunakan tiap hari karena nggak membuat kulit jadi kering.

Bacne 1% Biosalicylic Spray

Bacne 1% Biosalicylic Spray | Dok. Somethinc

Jerawat badan jenis fungal acne berbeda dengan jerawat biasa ya, karena memiliki karakteristik seperti beruntus berwarna merah dan menyebabkan rasa gatal di kulit, sehingga bisa mengganggu aktivitasmu. Jerawat ini biasanya muncul di area punggung dan dada. Penyebabnya karena kulit terlalu lembap akibat keringat atau pakaian yang agak basah.

Nah, untuk mengatasi fungal acne di badan, kamu bisa menggunakan Bacne 1% Biosalicylic Spray yang mengandung Biosalicylic Acid dan Piroctone Otamine. Spray ini efektif untuk melawan bakteri dan jamur penyebab jerawat. Kamu bisa rutin menyemprotkan spray ini di area badan setelah mandi, sehingga kulit bisa bersih dari jerawat.

Axillary Brightening Cream

Axillary Brightening Cream | Dok. Somethinc

Area lipatan tubuh seperti ketiak, siku, tumit, leher dan selangkangan biasanya memiliki masalah kulit yang menghitam. Hal ini biasanya diakibatkan karena gesekan kulit, pakaian, dan sel kulit mati yang sulit sulit dibersihkan. Nah, supaya kulit gelap ini nggak mengurangi rasa percaya dirimu, Somethinc menghadiirkan krim pencerah Axillary Brightening Cream.

Krim ini mengandung Sabiwhite, Niacinamide, dan Chromabright yang bisa membantu meregenerasi kulit sehingga dapat menghaluskan tekstur kulit. Krim ini mudah menyerap dan nggak lengket, sehingga nyaman digunakan untuk pagi dan malam hari. Nah, untuk penggunaan di area ketiak, kamu bisa menggunakannya sebelum memakai deodoran ya.

Nah, itulah rangkaian body care terbaru Somethinc yang bisa membantumu mengatasi masalah jerawat badan dan kulit ketiak hitam. Informasi lebih lanjut mengenai Somethinc dan rangkaian body care, skin care, make up dan produk beauty berkualitas lainnya dapat dilihat di website resmi Somethinc dan juga Marketplace resmi Somethinc.

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.