Hayoo siapa yang udah pernah ngutil pakaian cowoknya? Memang lemari pakaian pacar bisa juga jadi harta karun yang terpendam buat kamu yang hobinya berkaitan dengan fashion. Pakai baju pacar itu lucu, apalagi pakaian yang kegedean di kamu, bikin kamu merasa imut dan mungil. Tapi jangan salah, memakai pakaian cowok kamu bisa juga jadi sesuatu yang stylish lho! Bahkan hal tersebut ada trendnya tersendiri, yaitu trend “Boyfriend clothes” di mana cewek – cewek pakai pakaian cowok mulai dari baju, blazer, hingga celana jeans. Coba deh lihat cewek – cewek ini yang semakin memperkuat alasan bahwa pakaian cowok kamu emang lucu banget buat dipakai.

1. Kemeja putihnya yang kelonggaran di kamu bikin kamu merasa imut dan bikin kamu kangen terus!

kemeja dan shorts

kemeja dan shorts via id.pinterest.com

kemeja putih dan rok suede

kemeja putih dan rok suede via fromholly.tumblr.com

Kemeja cowok yang kelonggaran bisa dijadikan berbagai macam item gaya, salah satunya semacam jaket atau kardigan. Digabungkan dengan celana pendek dan flatshoes, kamu bisa menciptakan pakaian santai buat dipakai ketika jalan – jalan. Atau kamu juga bisa memadu padankan kemeja tersebut dengan rok mini seperti gambar di atas.

2. Kemeja denim atau flanel kotak – kotaknya juga lucu banget di kamu, apalagi dengan bawahan legging atau skinny jeans.

flanel + leggings

flanel + leggings via www.ebay.com

kemeja denim

kemeja denim via www.kimgray.co.za

Advertisement

Kayaknya hampir setiap cowok pasti punya kemeja flanel kotak – kotak atau kemeja denim deh. Kalau cowok kamu punya, pinjem aja bentar buat kamu pakai main. Kan lucu juga pas kamu padu padankan dengan celana skinny jeans mu agar terlihat keren.

3. Pakai kaos t-shirt longgarnya untuk style kasual sehari – hari…

kaos punya pacar

kaos punya pacar via thefashiontag.com

cara pakai kaos pacar

cara pakai kaos pacar via thefashiontag.com

Kalau kamu cewek tomboy yang cukup pakai kaos dan jeans kemana – mana, coba deh sekali – kali abaikan dulu kaos kamu di lemari. Coba datangi paca kamu, pilih kaos dia yang paling kamu suka, dan cobain deh pakai. Yakin deh, kamu ngga bakalan nyesel!

4. Pakai blazer cowok kamu tuh serasa dipeluk dia seharian…duh, bang!

71-blazerandmaxidress

blazer dan maxi dress via www.luxandconcord.com

blazer and turtleneck

blazer and turtleneck via thefashiontag.com

Memakai blazer cowok akan menimbulkan kesan maskulinitas yang tinggi, tapi kamu ngga perlu takut karena kamu tetep bisa terlihat cantik dan keren kok. Kuncinya, kamu harus memadu-madankan blazernya dengan pakaian yang terlihat feminin seperti celana pensil atau gaun maxi. Seperti yin dan yang, harus ada keseimbangannya gitu lah.

5. Boyfriend jeans emang paling oke, apalagi buat kamu cewek yang berpaha besar!

denim + denim

denim + denim via www.kimgray.co.za

Advertisement

Ngga ada deh yang bisa ngalahin trend yang satu ini. Boyfriend Jeans emang baru ngetrend banget, makanya kamu harus cobain deh. Celana yang satu ini ngetren karena banyak hal, salah satunya adalah karena bisa menyamarkan ukuran paha kamu yang besar. Selain itu, karena mereka longgar mereka juga nyaman banget di kamu.

6. Diapun terasa selalu di sampingmu ketika kamu memakai jaket atau sweater hoodie- nya.

tumblr_ne0dmsZ1941thtijyo1_500

Udah cuaca dingin, sendirian di kamar, hujan pula, duh pakai sweater atau jaket pacar aja deh biar lebih hangat. Pasti kamu – kamu yang punya pacar pernah deh paling ngga sekali melakukan hal tersebut. Selain bisa kamu pakai pas kedinginan, jaket cowok kamu juga bisa jadi outfit yang kece kok ketika kamu mau main keluar sama teman – teman.

Nah, buat kamu semua cewek yang udah punya pacar, ngga ada salahnya kok pinjem baju mereka sekali – kali, namanya juga saling berbagi kasih. Kalau cowok kamu marah, bilang aja pakai baju mereka kan pertanda bahwa kamu sayang sama mereka, meskipun kamu cuma kepingin nyobain style baru aja hehe. Nah, yuk bereksperimen bersama dengan inspirasi pakaian diatas!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya