Buat cowok mungkin penampilan bukanlah sebuah hal yang melulu ada di depan. Namun, bukan berarti hal tersebut luput untuk diperhatikan. Terkadang penampilan memang begitu diperlukan demi menunjang sesuatu yang kamu butuhkan, sesederhana kamu ingin jalan bareng gebetan.

Nah, bagi para cowok yang punya kendala pada perut buncit, jangan buru-buru kehilangan rasa percaya diri. Perutmu yang seksi itu akan semakin pelukable ketika kamu bisa memadumadankan tampilan dengan sesuai. Nggak perlu bingung untuk mencari yang sesuai, kali ini Hipwee hadir dengan style dari Adam ‘Sheila on 7’ yang layak kamu sontek.

Advertisement

Yuk, langsung dilihat!

1. Menutupi perut buncitmu bisa disiasati dengan kaos oblong putih yang dilapisi kemeja seperti ini

nah ini~

nah ini~ via www.instagram.com

Nggak perlu repot memilih baju apa yang pas, kamu bisa banget menyiasati perut buncitmu dengan menggunakan kaos oblong putih yang kemudian dilapisi kemeja sebagai luaran. Kesan gombroh atau kebesaran yang ditampilkan secara nggak langsung akan menutupi perutmu, lho.

2. Mengancingkan penuh kemeja yang dipakai nggak masalah, tetap dalam catatan kemejanya nggak ngepas di badan

Kamu bisa banget menutupi perut buncit dalam pakaianmu yang agak rapi. Yap! Jangan ragu untuk mengancingkan penuh kemeja bajumu, tapi tetap dengan catatan jika kemeja yang kamu pakai nggak ngepas di badan. Dengan begitu kamu bisa menutupi si buncit dalam pakaian yang rapi. Jangan lupa juga untuk memadukan dengan celana dan sepatu yang sesuai ya.

3. Siapa bilang perutmu yang menonjol itu akan salah jika dibungkus dengan baju berwarna cerah

meraaah :3

meraaah :3 via www.instagram.com

Advertisement

Siapa bilang perut buncit akan salah jika dibungkus dengan pakaian yang berwarna. Justru seperti menjadi sebuah hal yang perlu dilakukan. Alasannya sederhana karena dengan kamu menggunakan pakaian cerah, seperti secara nggak langsung perhatian orang lain nggak akan terfokus pada perutmu melainkan akan memerhatikan warna bajumu. Dengan begitu si buncit akan aman, ‘kan? :p

4. Atasan hitam memang jadi sahabat terbaik bagi perut buncit yang ingin bersembunyi dengan aman

kaos hitam terbaik~

kaos hitam terbaik~ via www.instagram.com

Nggak bisa dipungkiri lagi jika atasan hitam selalu ampuh untuk menutupi tubuh yang nggak kecil. Makanya nggak heran jika kaos hitam menjadi sahabat terbaik untuk menyembunyikan si buncit. Selain bisa menjadi jawaban untuk membuatmu lebih tampak langsing, dengan pakaian hitam ini kamu juga akan terlihat lebih kasual. Jadi, nggak salah kalau kamu pilih gaya satu ini sebagai andalan.

5. Nggak perlu takut untuk pakai motif belang-belang, asal pede perut buncit sih dadah-dadah!

nggak usah takut sama kaos belang!

nggak usah takut sama kaos belang! via luckykristianto.deviantart.com

Bukan sebuah kesalahan jika kamu menggunakan pakaian belang untuk menutupi si buncit. Pilihlah motif belang atau garis horizontal untuk menyiasatinya. Namun, apapun belang yang kamu pakai nggak akan menjadi kesalahan kok, asal saat menggunakannya kamu pede. 🙂

6. Jaket menjadi bagian yang nggak boleh dilewatkan untuk menyempurnakan penampilan

jaket itu pilihan aman!

jaket itu pilihan aman! via hipwee.com

Jaket menjadi bagian yang nggak boleh dilewatkan, sebab itu menjadi pilihan yang aman untuk menutupi perutmu. Dengan jaket pun penampilanmu akan menjadi sempurna! Jadi, nggak usah lagi khawatir kamu akan tampil biasa aja. Dijamin keren!

7. Nggak usah takut tampil tampan dengan setelan jas. Seperti sebuah hal yang pasti jika perut buncimu akan mengerti

rapi uga icaaa~

rapi uga icaaa~ via indikarahajeng.wordpress.com

Sesekali rasanya kamu perlu tampil tampan dalam setelan jas yang sesuai. Mungkin hampir sebagian yang melihat cowok dengan setelan jas akan menyepakati jika mereka akan terlihat lebih tampan. Berangkat dari alasan tersebut kemudian seperti menjadi sebuah hal yang bisa diambil positifnya, yakni perut buncitmu akan kalah dari perhatian.

Itulah beberapa style dari Adam ‘Sheila on 7’ yang bisa disontek oleh para cowok berperut pelukable. Mulai sekarang nggak usah lagi khawatir jika perut buncitmu akan menurunkan tingkat keren yang kamu punya. Namun, kamu juga perlu memahami jika apapun busana yang kamu gunakan, percaya diri tetap menjadi sebuah hal yang diutamakan. 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya