10 Trik Pakai Ikat Pinggang Buatmu yang Berhijab. Ampuh Bikin Langsing dan Elegan!

Style hijab pakai sabuk

Pengen tampil menarik dengan cara yang mudah? Gunakan aja sabuk untuk melengkapi pakaianmu. Walaupun bentuknya kecil, sabuk bisa memberi perubahan yang cukup drastis pada penampilan. Contohnya saat kamu pakai baju terusan berwarna polos, kehadiran sabuk bakal membuatmu semakin kece. Garis pinggang juga bakal terlihat sehingga badanmu tampak lebih ramping. Tapi tenang aja, tetap santun kok!

Nggak sabar buat mencobanya? Yuk simak dulu berbagai kombinasi sabuk dan pakaian untuk para hijaber. Ada sabuk yang terbuat dari kulit atau bahan-bahan mirip lainnya. Ada juga sabuk yang terbuat dari kain tipis dan ujungnya udah menyatu dengan pakaian, jadi tinggal diikat aja. Berikut ini contoh-contohnya~

1. Baju terusan panjang dari bahan yang ringan bakal menciptakan kesan feminin. Tambahkan sabuk tipis di pinggang supaya tampak lebih langsing

Aksen sabuk yang manis via id.pinterest.com

2. Baju atasan selutut dan celana panjang ini cocok buat kamu yang suka style simpel. Supaya tampak lebih manis, ikatlah bagian pinggang dengan kain tipis berwarna serupa

Cocok buat yang suka warna polos via id.pinterest.com

3. Suka pakai kemeja? Coba deh padukan dengan rok panjang. Tinggal ditambah sabuk berwarna hitam netral. Cantik!

Sopan dan rapi via id.pinterest.com

4. Baju selutut warna polos bakal tampak elegan dengan sabuk berwarna kulit. Tinggal dipadukan dengan celana jeans dan flat shoes saja!

Terkesan elegan via id.pinterest.com

5. Kalau kamu suka penampilan yang sederhana, pakai aja baju terusan panjang warna polos dengan aksen sabuk dari kain tipis. Cocok dipakai ke mana-mana

Warnanya terkesan hangat via id.pinterest.com

6. Kalau cuaca sedang dingin, sweater adalah pilihan yang tepat. Bisa dipakai bersama rok panjang dan sabuk hitam bergesper agak besar

Kelihatan imut deh via id.pinterest.com

7. Baju terusan panjang dengan sabuk berwarna serupa cocok deh buat main ke mal. Supaya terkesan lebih santai, pakailah sepatu kets dan hijab berwarna cerah

Kombinasi warna yang unik via id.pinterest.com

8. Kalau pakai sabuk berwarna senada, baju terusan kotak-kotak jadi kelihatan makin menarik. Tinggal dipadukan dengan hijab, tas, dan sepatu yang serasi

Simpel dan tetap gaya via id.pinterest.com

9. Mau style yang cocok untuk ke kampus? Pakai deh baju lengan panjang dengan rok kotak-kotak. Tambahkan sabuk tipis untuk sedikit memperjelas lekuk pinggangmu

Cocok buat ke kampus via id.pinterest.com

10. Supaya nggak kedinginan, kamu bisa memakai sweater selutut dari bahan yang tebal. Tambahkan sabuk supaya bajumu nggak terkesan terlalu kebesaran

Pasti hangat nih via id.pinterest.com

Itulah macam-macam kombinasi pakaian dan sabuk untuk para hijaber. Ternyata banyak juga ya! Supaya tetap nyaman saat dipakai, jangan terlalu ketat saat mengikat sabuk. Sebaiknya kamu juga memilih sabuk dari bahan yang nggak terlalu keras. Selamat mencoba!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE